Kita Bisa Menelefon Dengan Smartwatch Harga 700 Ribuan Ini

ZGPAX S29 Smartwatch Murah Meriah, Bisa Untuk Telefon – Setelah smartphone merajalela, barang dengan predikat “pintar” pun bermunculan. Yang sekarang sedang menjadi hot issue adalah smartwatch alias jam tangan pintar. Apalagi, kemunculan Apple Watch baru-baru ini, membuat wearable device yang satu itu semakin kondang.

Kita Bisa Menelefon Dengan Smartwatch Harga 700 Ribuan Ini

Tak hanya sekdar jam tangan, namun smartwatch memiliki kemampuan, yang tak dimiliki produk jam tangan biasa. Berbagai aplikasi yang bersembunyi di dalamnya, membuat smartwatch punya banyak kemampuan. Termasuk di dalamnya adalah kemampuan untuk melakukan sambungan telefon. Jika kita ngobrol soal smartwatch yang bisa digunakan untuk menelefon, kawan Begawei mungkin akan ingat dengan Samsung Gear S dan Apple Watch. Ya…! keduanya memang cukup tersohor sebagai smartwatch yang bisa digunakan untuk sambungan telefon. Namun selain dua nama populer itu, kawan Begawei bisa melakukan sambungan telefon melalui sebuah merk jam tangan pintar, yakni ZGPAX S29 Smart Watch Phone.

Namun dengan fitur yang sama-sama bisa digunakan untuk sambungan telefon, ZGPAX S29 Smart Watch Phone memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan produk smartwatch premium besutan Samsung atau Apple. ZGPAX S29 Smart Watch Phone hanya berbanderol harga USD54. Itu artinya, kawan Begawei bisa mendapatkannya dengan harga kurang dari 700 ribu rupiah.

Kemampuan ZGPAX S29 Smart Watch Phone untuk melakukan panggilan telefon, didukung oleh jaringan GSM yang tersemat pada wearable device tersebut. Dengan begitu, kawan Begawei bisa leluasa melakukan pnggilan. Selain kalur GSM, ZGPAX S29 Smart Watch Phone juga dilengkapi dengan kamera berukuran 2 MP dan slot microSD. Dengan begitu, maka fungsinya pun akan semakin beragam.

Selain itu, perusahaan pembesutnya juga melengkapi ZGPAX S29 Smart Watch Phone dengan baterai yang memiliki kapasitas daya sebesar 450 mAh. Salain itu, fitur-fitur menarik pun dihadirkan. Diantaranya adalah  pedometer (pengukur langkah) dan pengukur tidur. Perangkat ini juga kompatibel denga dua sistem operasi sekaligus, Android dan iOS. Kawan Begawei juga bisa memilih antara dua pilihan warna, yakni emas dan perak. Menarik kan? Baca juga Alasan Acer Belum Terjun Langsung Pada Pasar Smartwatch dan Smartwatch LG Terbaru Siap Diluncurkan.

Top