Ini Dia Keunggulan yang Seharusnya Dimiliki Smartphone Premium

Keunggulan yang Seharusnya Dimiliki Smartphone Premium – Akhir-akhir ini tercatat sangat banyak smartphone baru yang diluncurkan oleh berbagai vendor smartphone ternama di dunia. Setiap smartphone yang diluncurkan memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Tetapi untuk sebuah smartphone premium atau smartphone kelas atas kebanyakan lebih memiliki berbagai macam keunggulan, meskipun juga ada pula yang memiliki kekurangan. Nah untuk memilih smartphone premium yang baik dapat kita jadikan bahan patokan pada beberapa bagiannya. Apa sajakah? Simak informasi berikut ini.

Keunggulan yang Seharusnya Dimiliki Smartphone Premium

Mulai dari bagian bodinya, sebuah smartphone premium seharusnya memiliki material yang kuat karena memang sudah sepantasnya gadget kelas atas tersebut terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. Seperti halnya alumunium alloy, stainless steel atau bahan lainnya yang akan memberikan efek stylish, kokoh, tidak murahan dan handal. Seperti kita ketahui saat ini sudah banyak smartphone premium yang memiliki material bahan kelas atas. Mulai dari produsen smartphone asal Korea Selatan, Tiongkok, Jepang dan lain sebagainya.

Kemudian smartphone premium dimasa ini seharusnya telah memiliki fitur pengisian daya baterai yang sangat cepat. Ya, pengisian daya baterai yang sangat cepat tentu akan memberikan keuntungan bagi penggunanya karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu baterai smartphone terisi dalam waktu yang singkat. Jika smartphone biasa memiliki waktu pengisian daya baterai mencapai 2-4 jam maka smartphone yang memiliki fitur pengisian daya baterai cepat ini hanya membutuhkan watu kurang dari 1 jam. Saat ini pun produsen prosesor telah berlomba-lomba menghadirikan fitur ini kedalam produk prosesor terbarunya, misalnya Quallcomm dan MediaTek.

Selanjutnya adalah performa yang hebat namun tetap memiliki suhu yang dingin. Ya, keunggulan ini harusnya dimiliki oleh smartphone premium saat ini. Karena apabila memiliki keunggulan performa namun cepat panas atau ‘Overheat’ saat digunakan tentu akan memberikan rasa yang tidak nyaman.Saat ini pun produsen smartphone dan prosesor tengah mengembangkan teknologi pada smartphone agar dapat menjaga suhu dalam kondisi stabil dan dingin. Ketahanan baterai yang lama juga harus dimiliki oleh sebuah smartphone premium. Selain itu masih banyak lagi keunggulan lainnya yang harus dimiliki oleh smartphone premium, seperti dimensi, kamera, konektivitas dan lain sebagainya. Baca juga Kejahatan Dunia Maya Banyak Serang Perempuan Jomblo dan Xiaomi Mi 4i Gunakan Komponen dari Samsung dan Sony.

Top