Huawei Umumkan Tablet Terbarunya

Huawei Umumkan Tablet Mediapad M2 – Sebuah perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok yang merupakan perusahaan perangkat telekomunikasi dan penyedia jaringan komunikasi terbesar di negaranya yaitu Huawei akhirnya kembali mengenalkan sebuah perangkat tablet terbaru mereka. Produk tablet Huawei terbaru ini bernama Mediapad M2. Memang untuk sebelumnya Huawei telah memamerkan sebuah tablet terbaru mereka di ajang pameran teknologi gadget yakni Mobile World Congres di Barcelona, Spanyol bulan Maret lalu. Perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok ini pun juga sempat mengumumkan tablet tercanggihnya yang bernama MediaPad X2. Meskipun begitu ternyata spesifikasi tablet Huawei terbaru yang resmi diperkenalkan saat ini yakni MediaPad M2, memang tidak memiliki performa lebih tinggi dibandingkan dengan tablet Huawei yang merupakan produk flagship tersebut.

Huawei Umumkan Tablet Terbarunya

Huawei MediaPad M2 ini merupakan tablet Huawei terbaru yang menggunakan prosesor mobil buatannya sendiri yakni Kirin. Untuk spesifikasinya prosesor Kirin yang memiliki kode 930  tersebut terdiri 8 inti pemrosesan (Octa Core), dimana tiap intinya memiliki kecepatan cukup tinggi yakni mencapai 2.0 Ghz. Prosesor tersebut memiliki dukungan memori RAM sebesar 2 GB dengan memori internal yang berkapasitas 16 GB. Dengan spesifikasi RAM dan memori internal tersebut maka tablet Huawei ini akan memiliki kinerja yang mumpuni. Selain itu dengan adanya kartu grafis besutan Mali yakni Mali-T628 akan memberikan kemampuan pengolahan grafis yang berkualitas sehingga mampu menjalankan game HD terbaru dengan kualitas terbaik.

Sedangkan untuk kualitas fotografinya Huawei MediaPad M2 ini memang sama seperti tablet lainnya yakni tidak memiliki kualitas yang baik untuk sebuah tablet. Karena tablet Huawei terbaru ini hanya memiliki kamera berukuran 8 MP pada sisi belakangnya dan 2 MP pada pada sisi depannya.

Menariknya tablet Huawei yang memiliki ukuran layar sebesar 8 inci ini memiliki resolusi yang tinggi yakni mencapai 1920 x 1200 pixel sehingga menghasilkan interface yang baik. Demi mendapatkan daya tahan tablet Huawei ini menggunakan baterai berukuran besar yakni berkapasitas 4.800 mAh. Informasinya Hawei MediaPad M2 ini akan tersedia bulan Juni mendatang dengan banderol sekitar USD390 atau sekitar Rp5 jutaan. Baca juga Huawei Siapkan Nexus dengan Layar Samsung dan Microsoft Larang Instal Windows 10 di Surface 3.

Top