Elephone Kembali Kenalkan Smartphone Android Terbaru

Elephone P8000 Resmi Diumumkan – Elephone memang merupakan sebuah vendor smartphone asal Tiongkok yang belum memiliki nama besar seperti Xiaomi. Namun vendor smartphone ini juga menawarkan produk ponsel pintar yang murah dengan kualitas yang juga tergolong baik seperti vendor smartphone asal Tiongkok lainnya. Salah satu perbedaannya dengan Xiaomi, Elephone ini ternyata memiliki wilayah pemasaran yang tergolong terbatas. Baru-baru ini diketahui bahwa Elephone telah meluncurkan smartphone terbaru mereka. Smartphone Elephone terbaru tersebut diberi nama Elephone P8000 yang merupakan penerus dari smartphone Elephone sebelumnya yaitu Elephone P7000. Namun siapa sangka, ternyata smartphone Elephone ini tetap membanderol dengan harga yang murah serta menanamkan hardware kelas atas pada Elephone P8000 ini. Dengan harga banderol hanya sebesar USD210 pasti akan membuat pecinta gadget tertarik untuk memilikinya.

Elephone P8000 Resmi Diumumkan

Memang Elephone P8000 ini memiliki spesifikasi yang menjanjikan seperti smartphone Elephone generasi sebelumnya. Sesuai informasi yang dilansir dari NeoWin dikutip oleh Metrotvnews Tekno menyatakan bahwa smartphone Elephone terbaru ini mengandalkan prosesor Mediatek yaitu Mediatek MT6753 yang terdiri dari 8 inti, dimana tiap intinya memiliki kecepatan mencapai 1.5 GHz. Selain itu demi menghasilkan performa tinggi diberikan memori RAM sebesar 3 GB dengan dukungan memori internal sebesar 16 GB. Diketahui smartphone Elephone terbaru ini juga telah memiliki resolusi layar Full HD 1080 p yang mengandalkan layar LCD berukuran 5.5 inci.

Demi menghasilkan performa yang maksimal maka ditanamkanlah sistem operasi Android terbaru yaitu Lollipop v.50. Untuk keperluan fotografinya pun sudah cukup baik dengan dukungan kamera belakang 13 MP serta 5 MP pada kamera depannya. Kemudian demi menjaga daya tahan baterai smartphone Elephone ini diklaim akan dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama karena memiliki baterai berkapasitas 4.200 mAh. Dimana smartphone Elephone tersebut termasuk smartphone Android dengan baterai monster. Konektivitas 4G LTE pun telah disematkan pada smartphone Elephone terbaru ini. Meski spesifikasinya sangat menggiurkan dan diperkirakan akan menarik hati konsumen diluar Tiongkok, namun belum diketahui apakah smartphone Elephone ini akan dipasarkan diluar wilayah negara asalnya. Baca juga Elephone Ciptakan Smartphone Dual OS dan Elephone P7000 dengan Spesifikasi Tinggi.

Top