Bos Xiaomi Bandingkan Smartphone Flagship Terbarunya dengan iPhone 6

Hugo Barra Bandingkan Mi 4i dengan iPhone 6 – Sampai saat ini Xiaomi memang memiliki tren positif atas pemasaran smartphone Xiaomi diseluruh dunia. Pemasaran produk Xiaomi tersebut juga tak lepas dari smartphone Xiaomi yang memiliki performa baik dengan harga yang terjangkau. Setiap meluncurkan produk terbarunya Xiaomi kerap kali memiliki tradisi yang unik. Tercatat bahwa produsen smartphone asal Tiongkok yang saat ini namanya cukup populer di dunia ini sangat gemar membandingkan perangkat smartphone Xiaomi terbarunya dengan smartphone dari vendor lainnya dengan kelas yang sama maupun kelas di atasnya. Tentu saja smartphone Xiaomi flagship terbaru yaitu Xiaomi Mi 4i tak ketinggalan untuk dibandingkan.

Hugo Barra Bandingkan Mi 4i dengan iPhone 6

Memang cara tersebut membuat Xiaomi akan mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi dengan smartphone Xiaomi yang berkualitas dengan harga terjangkau di pasaran.

Di Indonesia sendiri acara Xiaomi baru saja melakukan acara peluncuran smartphone Xiaomi flagship terbaru yaitu Xiaomi Mi 4i pada, Selasa (19/5/15). Pada acara tersebut Xiaomi masih mengandalkan tradisi tersebut. Kali ini bahkan tidak tanggung tangguh produsen smartphone asal Tiongkok tersebut membandingkan Xiaomi Mi 4i terbarunya dengan smartphone premium yang sangat ekslusif dari Apple yaitu iPhone 6.

Salah satu hal dibandingkan pada kedua smartphone yang berbeda segmentasi ini adalah ukuran tubuh keduannya. Meski memiliki ukuran dimensi panjang yang sama, namun bentang layar Xiaomi Mi 4i terlihat lebih jelas.

Menurut sang bos Xiaomi, Hugo Barra, VP Xiaomi Global memang layar dari smartphone Xiaomi flagship terbaru tersebut 10 persen lebih besar dan bodi rasionya 7 persen lebih tingi dibandingkan dengan pesaing berlambang buah apel tersebut.

Selain itu keunggulan layar Xiami Mi 4i juga terdapat dari resolusi layarnya dimana smartphone Xiaomi ini beresolusi Full HD 1080p dengan kerapatan piksel mencapai 441 ppi. Jika dibandingkan dengan iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus memang cukup tertinggal jauh. Dimana smartphone Apple tersebut hanya beresolusi 1.334 x 750 piksel dengan kerapatan layar 326 ppi saja.

Kemudian masih banyak lagi bagian hardware lainnya, misal baterai, dapur pacu dan lain sebagainya. Meski dikatakan bahwa Xiaomi Mi 4i lebih unggul dibandingkan dengan iPhone 6 namun harga smartphone Xiaomi ini lebih murah dibandingkan dengan smartphone premium yang ekslusif besutan Apple tersebut. Baca juga Xiaomi Buka Online Shop Khusus Aksesori di Amerika Serika dan Kamera Selfie Resolusi Besar Bakal Mendarat di Sony Xperia Lavender.

Top