BenQ Pamerkan Produk Monitor Terbarunya

BenQ Pamerkan Produk Monitor Terbaru – Perusahaan elektronik ternama asal Taiwan yang terkenal dengan produk gadget, dan berbagai perangkat pendukung komputer yakni BenQ, akhirnya kembali meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia. Produk terbaru BenQ ini adalah produk monitor BenQ yang dirilis dalam beberapa varian. Monitor BenQ terbaru tersebut di umumkan di Indonesia, pada Rabu (27/5/15) kemarin bersamaan dengan pengumuman informasi kerja sama dengan beberap distributor pemasaran mereka di Tanah Air. Dengan mengambil tema “Brilliance in Quality and Design of Visual Innovation”, BenQ berniat untuk memperluas penguasaan produk mereka di segmentasi B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Consumer).

BenQ Pamerkan Produk Monitor Terbaru

Menariknya, ternyata BenQ menghadirkan monitor BenQ terbaru yang khusus untuk kebutuhan gaming. Adalah BenQ XL2430T dan BenQ XL2420G, yang mana merupakan monitor BenQ terbaru yang berukuran layar 24 inci. Dimana monitor BenQ tersebut dirancang khusus untuk membuat gamer betah berlama-lama bermain. Kedua monitor BenQ terbaru tersebut memang menyediakan fitur yang hanya dipakai untuk kebutuhan gaming, yaitu Motion Blur Reduction, Low Blue Light, Gaming-comfort Flicker-Free, dan GROM (Gaming Refresh Rate Optimization Management) yang tentunya akan sangat memanjakan mata saat gamer memainkan game kesayangan mereka.

Sedangkan untuk produk lainnya, ada pula monitor khusus untuk pelaku bisnis yang bergerak dibidang percetakan. Produk tersebut adalah BenQ PG2401T, yang mana penggunaan nama PG tersebut berarti Pro Graphics. Dengan seri tersebut berarti monitor BenQ khusus tersebut telah memiliki sertifikasi Printing Industry Colour Certified berstandar ISO internasional. Sehingga tampilan warna yang dihasilkan dijamin sangat akurat.

Kemudian untuk produk lainnya, terdapat BenQ BL3200PT merupakan monitor BenQ terbaru yang dirancang khusus untuk mereka yang berkutat di dunia desain grafis. Monitor BenQ tersebut juga memiliki dimensi yang sangat luas yakni berukuran layar 32 inci dengan resolusi QHD untuk menghasilkan visual yang tajam. Kemudian untuk produk yang lainnya, ada juga BenQ RP790 yang berukuran 79 inci, yang mana monitor super lebar ini sangat cocok untuk digunakan pada dunia pendidikan. Baca juga Beberapa File Penting Milik Apple Lenyap Setelah Gedungnya Terbakar dan Factory Reset pada Sistem Operasi Android Dinilai Cacat.

Top