Asus Siapkan Ponsel Selfie Berkamera 13MP

Asus Siapkan Smartphone Khusus Bagi Penggila Selfie – Perkembangan teknologi ponsel pintar memang selalu berbanding lurus dengan gaya hidup pemakainya. Dewasa ini, tren foto ‘selfie’ memang semakin menjamur. Tak heran jika akhirnya para produsen ponsel pintar selalu mengeluarkan unit gadget baru yang ‘selfieable’. Smartphone selfie saat ini merupakan salah satu segmen ponsel pintar yang begitu diminati di kalangan pecinta gadget.

asus-siapkan-smartphone-khusus-bagi-penggila-selfie

Salah satu vendor smartphone yang ikut ‘nimbrung’ di segmen ponsel selfie adalah Asus. Setelah cukup sukses dengan seri Asus ZenFone, kini Asus diberitakan tengah menyiapkan smartphone Android terbaru yang dikhususkan untuk mereka penggila foto selfie.

Unit gadget baru yang disiapkan khusus untuk penggemar selfie tersebut adalah Asus ZenFone Selfie. Dari namanya saja, jelas unit smartphone baru racikan Asus ini memang benar-benar disiapkan secara khusus bagi kamu penggila foto selfie.

Dari spesifikasi ponsel pintar khusus selfie, jelas faktor yang paling penting adalah lini fotografi, terutama kamera depan. Menyadari hal itu, Asus pun telah menyiapkan komponen-komponen fotografi terbaik untuk disematkan pada ZenFone Selfie Edition.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Asus menyematkan kamera depan berukuran 13 MP. Kamera tersebut merupakan salah satu kamera depan dengan ukuran paling besar yang pernah digunakan pada sebuah smartphone. Sementara itu, untuk kamera di sektor belakang, Asus berencana untuk menggunakan kamera yang sama, yaitu 13 MP juga. Untuk menunjang kebutuhan selfie penggunanya, Asus juga melengkapi lini fotografi ZenFone Selfie dengan fitur-fitur fotografi yang canggih. Salah satunya adalah fitur Dual LED Flash yang ditempatkan pada kamera belakang. Selain itu, Asus ZenFone Selfie juga dibekali dengan fitur Laser Autofocus di masing-masing kameranya. Fitur Laser Autofocus sebelumnya telah digunakan oleh LG pada produk-produk ponsel pintar kelas premiumnya.

Selain lini fotografi kelas wahid, Asus pun juga mempersenjatai ZenFone Selfie dengan fitur-fitur lain yang tak kalah canggihnya. Asus ZenFone Selfie akan mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi yang dipastikan akan cukup tinggi. Menurut rencana, Asus ZenFone Selfie akan diperkenalkan pada ajang Computex 2015 pada awal Juni mendatang. Baca juga Oppo R7 dan R7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia dan Samsung Tanamkan Kamera Berlensa F/1.8 pada Galaxy Note 5.

Top