Alcatel Onetouch Flash Plus, Smartphone Selfie Profesional

Alcatel Onetouch Flash Plus Targetkan Maniak Fotografi – Informasi terbaru di Begawei kali ini datang dari sebuah brand perangkat teknologi dan komunikasi yang cukup terkenal asal Perancis yaitu Alcatel, yang mana mereka resmi mengenalkan produk smartphone Alcatel terbaru mereka di Indonesia. Sebenarnya Alcatel sendiri telah meramaikan pasar ponsel di Indonesia sejak tahun 90-an, tetapi smartphone Alcatel baru masuk di Indonesia secara resmi pada bulan Mei 2015 ini. Alcatel Onetouch Flash Plus adalah salah satu produk smartphone Alcatel untuk konsumen di Indonesia.

Alcatel Onetouch Flash Plus Targetkan Maniak Fotografi

Smartphone Alcatel terbaru ini resmi diumumkan oleh Alcatel Indonesia yakni melalui TCT Mobile Indonesia bersama dengan Lazada dan XL pada Selasa (19/5/15) pekan lalu di SCBD, Jakarta. Smartphone Alcatel yang memiliki nama Onetouch Flash Plus ini pun resmi dijual di Lazada dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya sebesar Rp1.899 juta. Tetapi diketahui harga tersebut merupakan harga Flash Sale yang dibanderol oleh Lazada Indonesia dengan jumlah yang terbatas. Untuk harga aslinya sendiri tetap terjangkau yakni hanya berkisar Rp2.5 jutaan.

Michael Kwok, selaku petinggi TCT Mobile Indonesia (Alcatel) telah mengklaim bahwa pihaknya berhasil menjual smartphone Alcatel varian OneTouch sebanyak 100 ribu unit di Indonesia sepanjang tahun 2014 lalu.

Kehadiran smartphone Alcatel terbaru yang bernama Onetouch Flash Plus ini pun menjadi pesaing kuat dari smartphone Android berharga murah dengan performa powerfull. Mulai dari Lenovo A7000, Xiaomi Redmi 2, BenQ B502, Huawei Honor 3C, Asus Zenfone Series, Sony Experia E, dan berbagai smartphone Android lainnya.

Performa powerfull Alcatel Onetouch Flash Plus sendiri tak lepas dari dukungan hardware yang mumpuni. Mulai dari prosesor Mediatek yakni MT6752M yang memiliki arsitektur komputasi 64 bit ARMv8, dimana CPU MediaTek ini merupakan prosesor Octa Core yang terdiri dari 8 inti Cortex-A53 dengan kecepatan tiap intinya mencapai 1.5 Ghz. Dengan dukungan memori RAM 2 GB serta GPU Mali-T760MP2 akan menghasilkan performa mumpuni dikelasnya. Bahkan untuk sebuah smartphone dengan harga Rp2 jutaan dapat disandingkan dengan smartphone Android premium.

Selain itu smartphone Alcatel terbaru ini juga memiliki kamera yang handal, karena kamera utama yang beresolusi 13 MP memiliki sensor Sony IMX214 yang memiliki dukungan apeture f/2.2, dan LED Flash sehingga mampu menghasilkan kualitas fotografi yang baik. Tidak hanya itu kamera sekundernya pun sangat tangguh karena memiliki resolusi 8 MP yang sangat mendukung untuk kebutuhan selfie.

Daya tarik lainnya pada smartphone Alcatel ini pun terdapat pada layarnya yang berukuran 5,5 inci, baterai yang berkapasitas besar 3500 mAh, dual slot Micro SIM, dan dukungan jaringan 4G LTE. Tentu saja dengan spesifikasi yang dihadirkan pada Alcatel Onetouch Flash Plus mudah menarik perhatian pengguna smartphone Android di Indonesia. Baca juga Mozilla Lebih Memilih Buat Smartphone Premium Ketimbang Versi Murah dan Elephone P8000 Resmi Diumumkan.

Top