XL Rilis Bundling Xiaomi Redmi 2

XL Rilis Bundling Xiaomi Redmi 2 – Makin tenarnya nama produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun yakni Xiaomi, yang menghadirkan smartphone murah berkualitas memang menjadi daya tarik siapapun. Tak terkecuali bagi sebuah provider seluler yang ada di Indonesia yakni XL.

XL Axiata Rilis Bundling Xiaomi Redmi 2

Xl Axiata yang sedang memanfaatkan momen terbaik pada saat kehadiran layanan 4G di Indonesia saat ini, lantas tak hanya memperhatikan layanan akses data generasi keempat tersebut di tanah air. Melainkan XL Axiata juga menggandeng Xiaomi untuk mem-bundling Xiaomi Redmi 2 demi menghadirkan smartphone tangguh yang dapat mendukung jaringan 4G LTE dengan harga yang murah.

Pemilihan Xiaomi Redmi 2 ini memang bukan tanpa alasan, selain smartphone ini mampu menjalankan jaringan 4G LTE dengan baik. Diketahui tidak hanya satu slot SIM Cardnya saja, melainkan kedua slot SIM CARD yang ada juga dapat mejalankan jaringan 4G LTE.

Saat ini diketahui Xiaomi Redmi 2 yang dibundling oleh XL Axiata ini tidak hanya hadir digerai resmi saja. Namun smartphone Xiaomi yang dibundling bersamaan dengan kartu perdana XL ini akan dipasarkan untuk seluruh Indonesia. Dengan pernyataan tersebut maka membuat calon pembeli yang ingin mendapatkan Xiaomi Redmi 2 dengan bundling kartu XL dapat diperoleh di seluruh toko handphone online maupun offline.

Memang tujuan XL Axiata yang membundling smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut karena ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang sudah tak sabar menjajal layanan 4G LTE dari XL Axiata.

Menariknya meskipun smartphone Xiaomi ini dibundling bersamaan dengan kartu XL namun harga yang dibanderol dikatakan tidak ada perubahan yang begitu berarti. Bundling Xiaomi Redmi 2 dengan XL ini dibanderol dengan harga senilai Rp. 1.649.000. Tidak sampai di situ saja, pengguna yang membeli paket bundling dari XL Axiata ini akan mendapatkan kuota internet gratis sebesa 9 GB. Namun diketahui pengguna harus mengaktifkan salah satu layanan Hotrod 4G XL terlebih dahulu. Paket bundling smartphone Xiaomi dari XL Axiata sendiri sudah bisa didapatkan pada hari ini diseluruh toko online yang bekerjasama dengan Xiaomi. Baca juga Xiaomi Ingin Rakit Produknya di Indonesia dan 40 Ribu Xiaomi Redmi 2 Ludes pada Penjualan Perdananya.

Top