Xiaomi Kenalkan Mi Note Black Edition

Xiaomi Kenalkan Mi Note Black Edition – Perusahaan elektronik asal Tiongkok yaitu Xiaomi saat ini namanya memang begitu melejit di dunia teknologi dan gadget. Perusahaan elektronik yang berpusat di Beijing, yang terkenal dengan berbagai produk gadget dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus ini diketahui telah mengenalkan produk gadget terbarunya. Produk terbaru dari Xiaomi ini adalah sebuah smartphone yang memiliki layar dengan ukuran yang cukup besar, yang bernama Xiaomi Mi Note Black Edition. Diketahui penjualan Xiaomi Mi Note generasi sebelumnya yang cukup sukses adalah alasan untuk Xiaomi dalam menciptakan smartphone terbaru mereka.

Xiaomi Kenalkan Mi Note Black Edition

Dari informasi yang ada smartphone Xiaomi yang memiliki nama Mi Note Black Edition ini ternyata memiliki paket penjualan yang berbeda dengan edisi sebelumnya atau edisi standarnya. Smartphone Xiaomi ini merupakan edisi khusus, dimana diketahui edisi khusus yang dihadirkan oleh Xiaomi ini ternyata merupakan hasil kerja sama dengan salah satu penyanyi ternama di Tiongkok yaitu Jason Zhang. Sehingga apabila para konsumennya membeli Xiaomi Mi Note Black Edition ini nantinya akan mendapatkan album ke sepuluh dari penyanyi tersebut.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya diketahui smartphone Xiaomi ini tidak memiliki perbedaan dengan edisi Mi Note standar. Mulai dari penggunaan processor besutan Qualcomm yaitu Snapdrahon 801 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan GPU Adreno 330 tentu akan menghasilkan kinerja yang sangat baik. Apalagi dengan sistem operasi Android terbaru yang digunakan pada smartphone Xiaomi ini sehingga menghasilkan kinerja sistem yang makin ringan dan responsive.

Untuk layarnya pun smartphone Xiaomi ini tidak memiliki perbedaan yakni berukuran 5.7 inci dengan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel tentu akan menghasilkan interface yang sangat memanjakan mata. Apalagi dengan dukungan customisasi UI yang menarik dari MIUI akan membuat pengguna semakin betah untuk menggunakan Mi Note Black Edition ini. sedangkan untuk kemampuan fotografinya pun sama dengan edisi standarnya yakni beresolusi 13 MP pada kamera depannya dan 4 MP pada kamera belakangnya. Untuk harganya Xiaomi Mi Note Black Edition ini dibanderol dengan harga USD400. Baca juga Smartphone Android yang Hilang Bisa Ditemukan Melalui Google dan SanDisk Besut Flash Drive Khusus Apple.

Top