Wow…!!! Kita Bisa Telepon Gratis di WhatsApp

WhatsApp di Android Sudah Resmi Bisa Telepon Gratis – Kawan Begawei, anda pengguna aplikasi berbagi pesan–WhatsApp? Jika iya, kini bermain di zona WhatsApp, akan semakin asyik. Bagaimana tidak, WhatsApp sudah fix menghadirkan fitur untuk bertelepon gratis. Fitur tersebut diperuntukkan bagi anda yang menggunakan sitem operasi Android. Ingin tau info detailnya? Begawei punya ulasannya untuk anda.

Telepon gratis via whatsapp

Layanan berbagi pesan, yang telah diakuisisi oleh facebook itu, telah menghadirkan fitur telepon gratis melalui WhatsApp Call. Layanan ini, memanfaatkan koneksi internet, untuk menyambungkan para sesama pengguna WhatsApp. Jadi, anda akan bisa menikmati panggilan telepom dengan gratis, ponsel anda memiliki akses internet, baik via seluler maupun WiFi.

Hingga saat ini, fitur telepon WhatsApp Call, baru bisa digunakan antar-sesama pengguna smartphone berbasis Android saja. Sementara itu, panggilan dari Android ke iOS belum didukung oleh fitur menarik ini. Panggilan telepon untuk sesama ponsel Android pun, bisa dilakukan walau pengguna yang menerima telepon belum melakukan update. Lalu, apa yang harus kita persiapkan, agar bisa menikmati fitur WhatsApp Call ini?

Kawan Begawei yang ingin mengaktifkan fitur telepon gratis–WhatsApp Call, coba cek dulu versi layanan WhatsApp anda. Karena untuk bisa menikmati layanan tersebut, pengguna (yang menelepon) diharuskan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru, yakni versi 2.12.19. Namun hingga kini, ternyata pembaruan aplikasi WhatsApp masih belum tampak di Play Store. Tapi, kawan Begawei tak perlu khawatir. Update versi terbaru WhatsApp itu bisa anda peroleh melalui situs resmi WhatsApp. Klik saja alamat whatsapp.com/android.

Jika anda sudah melakukan download versi WhatsApp yang dimaksud, langsung saja lakukan penginstalan, agar bisa menikmati WhatsApp call. Jika sudah terinstall dengan sempurna, masuk ke tab “Calls” dan tekan icon telepon di kanan atas. Kemudian, pilih nama orang yang akan ditelepon. Anda bisa juga melakukannya melalui tab “Contacts”. Baru kemudian pilih kontak yang akan ditelepon dengan cara menekan icon telepon. Panggilan akan langsung terjadi. Bagaimana, cukup mudah dan begitu menarik bukan? Selamat mencoba…!!! Baca juga XL Berhenti Kembangkan Layanan 2G dan MediaTek Umumkan Processor Mobile Terkencang.

 

Top