Wow, BlackBerry Kini Rilis Game di BBM!

BlackBerry Rilis Game di BBM – Aplikasi messaging atau kirim pesan besutan BlackBerry yaitu BBM yang berjenis multi platform yang semakin berkembang pesat saat ini memang menjadi keuntungan yang sangat besar bagai perusahaan perangkat telekomunikasi dan nirkabel yang berasal dari Kanada ini. Dengan kondisi tersebut tentunya tak membuat BlackBerry diam saja, setelah perusahaan yang memiliki produk andalan smartphone BlackBerry tersebut menyediakan fitur bertukar stiker, voice mail dan main game pada perangkat BlackBerry secara langsung. Ternyata saat ini BlackBerry diketahui tertarik untuk menambahkan game baru pada aplikasi BBM (BlackBerry Messanger) yang dapat dimainkan pada semua jenis platform smartphone.

BlackBerry Kini Rilis Game di BBM

Dari informasi yang ada BlackBerry merilis layanan terbaru tersebut dengan sebutan BBM Connect Games untuk aplikasi BBM. Di mana perusahaan asal Kanada tersebut merilis tiga buah game terbarunya sekaligus dalam peluncuran perdana layanan mereka tersebut. Tetapi sayangnya layanan ini diketahui baru dapat dinikmati di smartphone berplatform Android saja, sedangkan platform lainnya harus menunggu pembaharuan selanjutnya.

Dari ketiga game yang dirilis pada BBM tersebut memang memiliki genre yang berbeda-beda. Pertama adalah Altermyth Daruma Fever, dimana permainan tersebut mirip dengan Bejeweled ataupun Candy Rush. Kedua adalah Altermyth DeceaZed yang merupakan permainan tembak-tembakan dengan tujuan menghindari Zombie. Lalu yang terakhir adalah BinnaryWorks Wayang Jump, sesuai dengan namanya permainan ini akan berhubungan dengan lompat melompat. Dimana tujuannya harus berlari melewati rintangan yang ada dengan cara melompat setinggi mungkin.

Dari informasi yang dilansir oleh laman DetikInet yang dikutip dari Ubergizmo, Kamis (23/4/2015), menyatakan bahwa semua game atau ketiga game yang dirilis BlackBerry untuk aplikasi BBM tersebut merupakan gratis. Dimana pengguna dapat mengunduh langsung melalui BBM Shop ataupun melalui Google Play. Tetapi didalam permainan tersebut nantinya akan ada pembayaran untuk suatu pembelian tertentu atau in-app purchase. Misalnya pada permainan Altermyth DeceaZed, yang mana jika pengguna menginginkan senjata yang lebih baik maka haru membeli item yang diinginkan secara resmi. Baca juga Google Siapkan OS Android Generasi Keenam dan Fitur Panggilan WhatsApp Telah Hadir di Perangkat iOS.

Top