Waspada…! Apple Watch Lima Kali Lebih Mahal di Tangan Calo

Penjualan Apple Watch Juga Jadi Sasaran Calo – Diluar issue-issue miring, Apple Watch memang cukup sukses menyihir para penikmat gadget. Banyak orang yang mengantri untuk mendapatkannya. Nah, tanggal 28 April mendatang, anda sudah bakal bisa menikmati kecanggihan Apple Watch, langsung dalam genggaman. Untuk ikut mendapatkannya, kawan Begawei juga sudah bisa melakukan pemesanan sejak Sabtu, 11 April 2015 kemarin. Tentunya, situs pemesanan resmi Apple adalah tempat paling tepat untuk melakukan pemesanan. Mengapa begitu? Anda pastinya tak mau terjebak harga tak masuk akal, yang dimunculkan para calo kan?

waspadai calo di penjualan apple watch

Calo? Ya…!!! oknum yang satu ini, ternyata juga merajalela di penjualan Apple Watch.  Mereka pun dengan seenaknya menaikkan harga produk, secara tidak resmi. Tak tanggung-tanggung, calo menaikkan harga Apple Watch lima kali lipat, dari harga aslinya. Alhasil, Apple Watch versi standar saja, melambung harganya menjadi USD 2700 atau hampir menyentuh angka Rp. 35 juta. Padahal, harga asli Apple Watch standar adalah USD 600 atau Rp. 7,7 juta saja. Harga abal-abal itu, ditemuai di situs-situs belanja online. Terdapat calo yang memajang harga tersebut di situs eBay.

Kepopuleran Apple Watch, memang cukup membuat para calo tergiur dan mencoba mempermainkan harga.  Mereka meyakini, Apple Watch merupakan produk yang bakal jadi rebutan pada hari penjualan resminya nanti. Bahkan, aksi para calo ini, tak hanya sebatas menaikkan harga saja. Bahkan, mereka juga menjanjikan Apple Watch untuk dikirimkan pada bulan Mei atau Juni. Hal itu pastinya sangat merugikan konsumen, karena sebenarnya akhir bulan ini pun, anda sudah bisa mendaratkan Apple Watch ke alamat anda. So, kawan Begawei yang memang menginginkan Apple Watch, harus berhati-hati.

Bicara soal penjualan Apple Watch, terdapat juga varian yang hanya akan dijual di titik-titik tertentu. Produk tersebut adalah Apple Watch Edition. Produk eksklusif yang berharga antara  USD10,000 hingga USD17,000 itu,  hanya dijual di 53 Apple Store tertentu, di seluruh dunia. Negara-negara terbatas itu adalah Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, dan Tiongkok. Baca juga Apple Watch Dilarang Masuk Swiss dan Apple Watch Bisa Prediksi Kematian.

 

 

Top