Update Android Wear Terbaru Bikin Baterai Tahan Lebih Lama

Update Android Wear Terbaru Baterai Jadi Tahan Lama – Saat ini perangkat jam tangan pintar atau sering disebut smartwatch memang mulai menjadi trend bagi beberapa kalangan masyarakat di dunia. Berbagai produsen perangkat elektronik, gadget bahkan perusahaan dalam bidang lainnya pun tergiur untuk menciptakan perangkat jam tangan pintar karena memang diperkirakan akan memiliki pertumbuhan pengguna yang semakin meningkat di beberapa tahun yang akan mendatang. Salah satu produsen smartwatch yang cukup populer saat ini adalah Google, yang merupakan perusahaan produk jasa dan produk internet terbesar di dunia yang berpusat di California, Amerika Serikat tersebut dan pencipta dari perangkat jam tangan pintar bernama Android Wear. Diketahui sebentar lagi Google akan menyediakan update sistem operasi Android Wear yang terbaru. Pada versi update terbaru ini, Google akan melengkapi Android Wear dengan sejumlah fitur baru yang membuatnya semakin mantap untuk digunakan.

Update Android Wear Terbaru Bikin Baterai Tahan Lebih Lama

Sesuai dengan informasi yang dilansir oleh laman Business Standar News, menyatakan bahwa perangkat jam tangan pintar besutan Google yaitu Android Wear ini bakal mendukung konektivitas Wi-FI, fitur gerakan tangan, dan emoji yang digambar dengan tangan. Memang perubahan yang dihadirkan pada pembaharuan versi terbaru ini tergolong sedikit. Namun yang paling penting bahwa Google akan menjamin dengan pembaharuan tersebut  akan menjadikan produk jam tangan pintar lama menjadi terlihat baru.

Dengan jam tangan pintar yang tersambung dengan konektivitas Wi-Fi dan akan membuat terkoneksi dengan smartphone pengguna, maka membuat pengguna dapat mengetahui notifikasi langsung smartphone melalui Android Wear tersebut.

Selain itu pembaharuan versi terbaru tersebut akan memberikan daya tahan baterai yang lebih lama. Juga bakal membuat efisiensi penggunaan baterai menjadi lebih baik. Kondisi tersebut dikarenakan sebelumnya jika pengguna Android Wear menggunakan suatu aplikasi dan tidak menutupnya maka aplikasi tersebut akan aktif terus. Dengan pembaharuan ini maka, jika jam tangan tidak digunakan atau tidak dilihat secara langsung maka sistem akan mematikan layar dan mematikan fitur penuh warnanya sehingga akan lebih tahan lama. Baca juga Microsoft Luncurkan Aplikasi Untuk Apple Watch dan BenQ Hadirkan Ponsel Selfie B502.

Top