UmeetMe Targetkan Puluhan Ribu Pengguna Baru di Tahun 2015

UmeetMe Targetkan Puluhan Ribu Pengguna Baru – Indonesia memang salah satu negara dengan jumlah pengakses internet terbanyak di dunia. Bahkan warga negara Indonesia yang ada saat ini juga tercatat sebagai pengguna media sosial yang paling aktif di dunia. Dengan kondisi tersebut maka membuat berbagai pengembang aplikasi media sosial yang ada di dunia menargetkan Indonesia sebagai pengguna layanan media sosial yang mereka buat. Salah satunya adalah layanan media sosial lokal buatan Indonesia yakni UmeetMe. Layanan media sosial yang menawarkan layanan video call buatan Telkom ini menargetkan pengguna aktif yang lebih besar hingga 10 kali lipat pada tahun 2015 ini. Sekedar informasi, saat ini UmeetMe memiliki pengguna aktif sekitar 2.000 orang. Sehingga diharapkan pada tahun ini pengguna aktif yang ada dapat meningkat hingga mencapai 20.000 orang hingga akhir tahun mendatang.

UmeetMe Targetkan Puluhan Ribu Pengguna Baru pada Tahun 2015

Diketahui UmeetMe membidik segmen konsumen dan korporasi. Pada segmen konsumen terdiri dari anggota keluarga atau pelanggan rumahan, serta untuk memonitor kegiatan anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Selanjutnya ada pula segmen komunitas yang dapat dinikmati oleh startup. Dimana dengan layanan ini akan mendapatkan harga yang terjangkau bagi pelajar, mahasiswa maupun untuk media diskusi. Kemudian di segmen korporasi sendiri UmeetMe mengincar perusahaan yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Jadi dengan layanan ini mereka dapat berkomunikasi langsung menggunakan gadget yang dimiliki. Seperti smartphone atau laptop yang berfungsi untuk memberikan laporan per periodenya. Sehingga dengan kondisi tersebut akan menjaga produktivitas yang stabil bahkan meningkat.

Layanan UmeetMe yang dihadirkan oleh Telkom sendiri ini diketahui di-bundling bersamaan dengan layanan internet Indihome Triple Play. Dimana layanan tersebut terdiri dari telepon rumah, internet on fiber dan TV interaktif. Pelanggan yang membeli paket Indihome maka berhak mendapatkan user ID UmeetMe secara langsung. Setelah itu pelanggan tinggal menginstal aplikasi UMeetMe dan login daya yang dimiliki untuk menikmati layanan video call yang ekslusif ini. Baca juga Singtel Kenalkan Aplikasi Chatting Wavee dan GTA V Berbahaya Untuk Anak di Bawah Umur.

Top