Tambah Coverage 4G, Telkomsel Sambangi Medan

Telkomsel Hadirkan 4G LTE di Kota Medan – Setelah debut di Jakarta pada Desember 2014 lalu, kini jaringan 4G LTE Telkomsel hadir di kota Medan. Kota Medan menjadi kota kelima setelah Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya dalam rangkaian 4G Carnival yang dihadirkan Telkomsel dalam rangka promosi jaringan data terbaik di Indonesia tersebut.

telkomsel-hadirkan-4g-lte-di-kota-medan

Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam, saat ditemui awak media pada Rabu (1/4/2015) yang lalu menuturkan bahwa kota Medan dipilih sebagai kota kelima dalam rangkaian perkenalan jaringan 4G secara komersial karena banyaknya pengguna Telkomsel di kota ini dan kota Medan yang merupakan deretan kota besar di Indonesia. Perkembangan teknologi yang mengarah ke gaya hidup digital lifestyle membuat Telkomsel memiliki tanggung jawab sebagai provider terbesar Tanah Air untuk menyediakan jaringan data tercepat tersebut.

Konektivitas 4G LTE yang menawarkan layanan internet super cepat tersebut diharapkan menjadi jawaban akan kebutuhan pengguna Telkomsel yang menghendaki koneksi internet lancar guna menunjang aktivitas sehari-hari. Pada acar 4G Carnival di Medan yang berlangsung pada 30 Maret hingga 5 April tersebut, pengguna Telkomsel di Medan bisa menukarkan simcard mereka dengan uSIM ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan smartphone 4G menarik lewat program bundling yang bisa didapatkan di pusat layanan Telkomsel, GraPARI.

Jaringan 4G Telkomsel yang diklaim memiliki kecepatan lebih unggul dari generasi 3G tersebut sudah mencakup hampir semua wilayah di kota Medan. Mulai dari titik-titik strategis seperti International Airport Kualanamu, pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran hingga tempat-tempat wisata. Dengan kapasitasnya sebagai ibu kota provinsi, Medan memang tak salah menjadi salah satu tempat yang dilih oleh penyedia jasa seluler pertama di Indonesia tersebut.

Sejak memulai komersialisasi jaringan 4G pada akhir tahun 2014 di Jakarta, Telkomsel memang terus mengembangkan coverage konektivitas data super cepat ini. Sampai roadshow kelima yang digelar Telkomsel di Medan ini, pengguna Telkomsel yang migrasi ke 4G tercatat mencapai lebih dari 210 ribu pelanggan. Angka ini pasti akan terus bertambah seiring animo tinggi pengguna Telkomsel yang ingin berpindah ke jaringan 4G dan rencana penambahan coverage 4G Telkomsel ke berbagai daerah. Baca juga XL Kenalkan Program Baru Spesial Untuk Para Ibu dan LG G4 Hadir Dengan Layar Lebih Yahud.

Top