Tak Sepopuler Vendor Lain, Elephone Janjikan Spesifikasi Yahud Pada P7000

Elephone P7000 dengan Spesifikasi Tinggi – China memang terkenal sebagai negara produsen berbagai macam barang. Termasuk di dalamnya adalah perangkat komunikasi, seperti ponsel. Dari sekian banyak, nama-nama vendor  besar seperti Xiaomi, Oppo, dan Lenovo, pasti sudah anda kenal. Tapi, bagaimana dengan nama Elephone? Nama tersebut memang kurang dikenal di tanah air. Namun perusahaan yang berbasis di Shenzhen dan berdiri pada 2006 ini, ternyata cukup produktif. Bahkan yang terbaru, mereka menjanjikan serangkaian spesifikasi handal melalui produk terbarunya.

elephone p7000 dengan spesifikasi yahud

Adalah Elephone P7000, yang diklaim sebagai salah satu ponsel unggulan milik Elephone. Disebut unggul, karena harganya yang terjangkau, namun memiliki spesifikasi yang yahud. Banderol harga sebesar USD 200 atau sekira Rp. 2,5 juta, dilabelkan untuk P7000. Seyahud apa spesifikasinya?

Spesies yang hadir melalui  produsen underdog ini, memboyong bentang layar 5,5 inci dengan resolusi full HD.  Dengan harga terjangkau, pengguna akan mendapatkan tenaga yang begitu dahsyat, dari komponen-komponen mesinnya. Dapur pacunya sendiri dimesini oleh chipset MediaTek, MTK6752 SoC, dengan prosesor delapan inti. Kecepatannya bisa dipacu hingga 2.0 GHz. Kapasitas RAM sebesar 3GB, juga punya andil banyak, untuk membantu smartphone tersebut, melakukan tugas-tugas yang “berat”.  Sistem operasi Android versi terbaru, yakni Lollipop 5.0, juga disematkan untuk memperbaiki kinerja ponsel di berbagai lini.

Fitur-fitur berkualitas lainnya, juga terdapat pada tipe ini. Diantaranya adalah sektor fotografi yang handal. Bagaimana tidak, P7000 dipersenjatai kamera belakang 16MP yang dilengkapi dengan sensor besutan Sony dan sebuah kamera depan 8MP. Pengguna juga dapat memanfaatkan penyimpanan berkapasitas  16GB,  yang masih dapat diekspansi melalui microSD.

Sebagai pusat pengaturan daya, Elephone P7000 didukung kapasitas baterai 3.200 mAh. Kelebihan lainnya terletak pada  keberadaan sensor sidik jari di bagian panel belakang.Teknologi sidik jari pada Elephone P7000, merupakan sesuatu yang langka mengingat smartphone asal China jarang memiliki komponen tersebut. Bagaimana, dahsyat kan? Elephone P7000 akan mulai terjun ke pasaran melalui penjualan pre-order yang dimulai pada akhir April. Baca juga Android Lollipop Tak Sepopuler Kitkat dan Menggunakan Gadget Bisa Membuat Cepat Tua

 

  • topan

    Gila speck nya. Harga cuma di bawah 3juta. Cara dapetin nya gimna? Di aliexpres banyak yg jual elephone tapi takut beli nya ntar bea cukai ngasih pjak 2xlipat dri harga nya…????

Top