Sony Siapkan Smartphone Xperia Terbarunya

Sony Siapkan Xperia P2 Terbaru – Setelah beberapa saat lalu perusahaan elektonik dan gadget yang berasal dari Jepang yaitu Sony, yang juga merupakan salah satu perusahaan teknologi yang terbesar di dunia telah memperkenalkan smartphone flagship kelas atas terbarunya yaitu Sony Xperia Z4. Dimana smartphone Xperia tertinggi tersebut diperkenalkan di negara asalnya. Kini sesudah peluncuran smartphone Sony terbaru tersebut dikabarkan bahwa mereka tengah menyiapkan smartphone unggulan lainnya. Dari informasi yang beredar bahwa smartphone Sony terbaru yang juga masuk dalam varian Xperia itu disebut-sebut bakal memiliki nama Sony Xperia P2. Menariknya lagi diketahui Sony yang menciptakan smartphone Sony terbarunya ini diperkirakan akan menantang smartphone Android dengan baterai monster. Seperti Lenovo P series dan smartphone Android berkapasitas baterai besar lainnya karena memiliki baterai yang juga berkapasitas besar.

Sony Siapkan Smartphone Xperia Terbarunya

Dikabarkan bahwa smartphone Sony terbaru yang memiliki nama Sony Xperia P2 terbaru ini kabarnya memiliki jeroan hardware yang sangat mumpuni. Bahkan dengan hardware kelas atas yang dimiliki oleh smartphone Sony terbaru ini membuatnya akan masuk kedalam smartphone kelas atas, yang akan bersaing dengan handset Android kelas atas dari vendor lainnya.

Dari informasi yang beredar spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia P2 ini kabarnya menggunakan layar Full HD beresolusi 1920 x 1080 yang berukuran 5.2 inci. Layar tersebut akan mengandalkan teknologi andalan Sony yaitu Triluminos yang mana akan menghasilkan tampilan detail, tajam dan jernih.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya Sony, dikabarkan akan mengandalkan prosessor besutan Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 810. Namun berbeda dengan pendahulunya yang memiliki clock speed diatas 2 Ghz, Sony Xperia P2 ini memiliki clock speed yang lebih rendah yaitu 1.9 GHz. Kinerja prosessor dari Qualcomm yang menjanjikan performa kelas atas tersebut akan semakin maksimal berkat memori RAM sebesar 3 GB yang diberikan oleh Sony. Untuk urusan fotografinya tidak usah diragukan lagi karena mengandalkan sensor kamera andalan Sony yaitu Exmor RS sehingga menghasilkan foto yang berkualitas. Terakhir yang menjadi andalan pada spesifikasi Sony Xperia P2 ini adalah sektor baterainya yang berkapasitas jumbo yaitu mencapai 4.240 mAh. Namun sayang sekali belum diketahui kapan waktu perilisan smartphone Sony terbaru ini. Baca juga Elephone Ciptakan Smartphone Dual OS dan Nexus 7 “Hilang” Dari Pasaran.

Top