Sony Siapkan Smart TV Super Tipis Terbarunya

Sony Siapkan Smart TV Super Tipis Terbaru – Sebuah perusahaan elektronik dan gadget yang merupakan salah satu perusahaan teknologi ternama dan terbesar di dunia yang berasal Jepang yaitu Sony, memang diketahui tidak hanya menghadirkan produk smartphone terbarunya saja untuk tahun ini. Melainkan perusahaan elektronik terbesar di dunia yang berpusat di Tokyo, Jepang ini juga menyiapkan perangkat elektronik lainnya. Salah satunya adalah produk terbaru yang berupa televisi pintar. Di tahun 2015 ini Sony Electronics telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan varian televisi pintar terbarunya. Produk Smart TV atau televisi pintar buatan Sony ini rencananya akan dipasarkan pada waktu kuartal ketiga tahun 2015 ini.

Sony Siapkan Smart TV Super Tipis Terbarunya

Berbeda dengan seri sebelumnya, Smart TV atau televisi pintar andalan Sony Electronics terbaru yang telah memiliki teknologi display resolusi tinggi yaitu 4K ini diklaim sangat tipis. Bahkan Sony mengatakan bahwa Smart TV terbaru andalan mereka yang satu ini akan sama tipisnya dengan smartphone yang mengklaim dirinya paling tipis. Wow, jika benar maka hal ini akan sangat fantastis.

Dari informasi yang beredar bahwa Smart TV andalan Sony ini akan memiliki nama X900C. Diketahui pula bahwa televisi pintar ini memiliki dimensi ketebalan yang hanya sebesar 5.08 mm. Wow, sangat tipis bukan sobat Begawei?

Sony Electronics menyatakan bahwa sebenarnya, pada tahun ini akan terdapat empat varian Smart TV 4K terbaru. Mulai dari Sony Smart TV X830C, X850C, X930C, dan X940C. Keempat jenis televisi pintar tersebut telah mendukung tampilan visual pada resolusi 4K, dengan fitur HDR dan TRILUMINOS. Pihak Sony pun mengklaim bahwa Smart TV teranyar andalan mereka tersebut akan menghasilkan tampilan gambar yang sangat jernih, bahkan akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari kebutuhan penggunanya pada televisi pintar lainnya.

Diketahui, keempat seri televisi pintar tersebut akan hadir dalam ukuran layar yang bervariasi. Mulai dari ukuran layar yang paling kecil yaitu 42 inci yang dipatok sekitar USD1.299. sampai dengan, varian termahal yang masuk  ke dalam seri X900C menyediakan ukuran layar sangat besar yaitu 75 inci dengan banderol  USD7.999. Baca juga Monitor Lengkung Khusus Game Dari Acer dan Intel Compute Stick Kini Sudah Tersedia.

Top