Smartwatch LG Terbaru Siap Diluncurkan di 13 Negara

Smartwatch LG Terbaru Siap Diluncurkan – Setelah beberapa waktu yang lalu, produsen alat elektronik dan gadget yang cukup ternama asal Korea Selatan yaitu LG mengumumkan akan kehadiran produk jam tangan pintar terbarunya demi memenuhi kebutuhan konsumen dan makin panasnya persaingan pasar smartwatch di dunia. Kini akhirnya produk jam tangan pintar atau smartwatch terbaru buatan LG tersebut siap diluncurkan dan siap dipasarkan. Tentu saja Korea Selatan adalah negara pertama yang menjadi tempat peluncuran smartwatch LG terbaru yang diketahui bernama LG Watch Urbane tersebut. Dari informasi yang ada LG Watch Urbane terbaru tersebut bakal diluncurkan dan dipasarkan pada minggu ini. Kemudian akan dilanjutkan pada 12 negara lainnya, yang mana penjualan akan dilakukan oleh LG melalui Google Store. Ke dua belas negara lainnya tersebut adalah Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Spanyol, Inggris dan Amerika Serikat.

Smartwatch LG Terbaru Siap Diluncurkan di 13 Negara

Dari foto yang beredar smartwatch LG terbaru yang memiliki nama LG Watch Urbane ini memang memiliki bentuk jam konvensional yang berdesain klasik membulat. Namun dengan bezel metal yang menyelimuti bagian casing dari jam tangan pintar tersebut maka akan memberikan kesan yang bergaya dan elegan. Selain itu jam tangan pintar besutan LG ini pun memiliki starp atau sabuk yang terbuat dari kulit sintetis seperti jam tangan pada umumnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartwatch LG terbaru ini memiliki layar bertipe P-OLED yang memiliki resolusi 320 x 320 pixel denagn kepadatan layar yang cukup tinggi yaitu mencapai 245 ppi. Menariknya jam tangan pintar ini menggunakan dapur pacu yang cukup mumpuni saat ini yaitu dengan CPU Quad Core Snapdragon 400 yang didukung oleh memori RAM sebesar 512 MB. Serta memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 GB.

Tidak hanya itu saja, diketahui bahwa jam tangan pintar besutan LG ini telah mengantungi sertifikasi IP67 yang artinya akan tahan air dengan kedalaman dan waktu tertentu. Namun sayangnya belum diketahui harga resmi yang bakal dibanderol oleh LG nantinya. Baca juga Update Android Wear Terbaru Baterai Jadi Tahan Lama dan LG Resmi Rilis LG G Stylo.

Top