Sebelum Luncurkan G4, LG Rilis G Stylo di Kampung Halamannya

LG Resmi Rilis LG G Stylo – Menjelang peluncuran LG G4 di pasaran gadget dunia, LG lebih dulu mengenalkan produk barunya yang juga akan menjadi tipe andalan LG. Gadget yang masuk kategori phone tablet atau phablet ini diberi nama LG G Stylo.

lg-resmi-rilis-lg-g-stylo

Seperti dilansir PhoneArena pada Rabu (22/4/2015), phablet Android terbaru racikan LG ini juga dilengkapi dengan pena stylus layaknya varian LG sebelumnya, yakni G3 Stylus. LG secara resmi merilis LG G Stylo ini di Seoul, ibu kota negara asal LG, Korea Selatan.

LG G Stylo ini digadang-gadang akan meneruskan kesuksesan LG G3 Stylus. Varian terbaru dari LG G Stylo ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari G3 Stylus. G Stylo hadir dengan bentangan layar 5.7 inci yang memiliki resolusi 720 x 1.280 piksel.

Di sektor dapur pacunya, LG G Stylo ini dibekali dengan prosesor quad-core 64 bit Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Selain itu, LG G Stylo ini didukung oleh slot micoSD yang bisa menampung external memory berkapasitas super besar, yakni 2TB. Namun, kapasitas slot microSD itu rasanya mubazir karena sampai saat ini belum ada produsen microSD yang memiliki jenis external memory card berkapasitas 2TB.

Walau kapasitas slot microSD sebesar 2TB tersebut belum bisa dimanfaatkan, namun LG G Stylo ini diharapkan menjadi gadget dengan kapasitas paling besar di kelasnya. Selain kapasitas storage yang luar biasa besar tersebut, LG G Stylo juga dibekali dengan komponen-komponen lain yang juga berkualitas. Phablet ini hadir lengkap dengan konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.1 serta baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sektor fotografi pada LG G Stylo juga hadir dengan komponen-komponen fotografi kelas atas. Lini fotografi pada phablet ini dipersenjatai dengan duet kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk menunjang kinerja mesinnya, LG juga menyematkan RAM berkapasitas 1.5 GB pada produk barunya ini.

Di Korea Selatan, LG membanderol LG G Stylo ini dengan harga USD460, atau setara dengan Rp. 5,9 juta. Menurut rencana, setelah merilis LG G Stylo di Korea, LG juga akan memasarkan G Stylo ini secara global ke seluruh dunia. Baca juga LG G4 Hadir Dengan Layar Lebih Yahud dan LG Display Perkenalkan Layar LCD QHD Terbaru.

Top