Sambut Hari Kartini, CEO XL Kenalkan Program “Spesial” Untuk Para Ibu

XL Kenalkan Program Baru Spesial Untuk Para Ibu – Inovasi-inovasi baru terus dikembangkan oleh CEO baru PT. XL Axiata,  Dian Siswarini. Setelah resmi memegang pucuk pimpinan XL menggantikan Hasnul Suhaimi, Dian terus membuat terobosan guna memajukan provider seluler yang identik dengan warna biru tersebut. Setelah membuat terobosan dengan “menyuntik mati” koneksi 2G dan lebih berkonsentrasi pada jaringan 4G LTE, kini Dian mengenalkan program baru yang akan menjadi program andalan XL berikutnya, yaitu program Sisternet.

xl-kenalkan-program-baru-spesial-untuk-para-ibu

Ditemui usai acara bincang santai dengan media pada Kamis (2/4/2015) lalu, wanita murah senyum ini menuturkan bahwa program baru yang bernama Sisternet ini merupakan inovasi baru dari XL untuk membuat kaum wanita agar lebih akrab dengan dunia internet. Dian melanjutkan, selama ini penggunaan internet di Indonesia memang lebih “dikuasai” oleh kaum Adam. Selain para pria, penggunaan internet dalam sebuah keluarga biasanya didominasi oleh anak-anak. Hal ini disebabkan antara lain karena anak-anak yang memang terlahir di era serba digital seperti sekarang ini. Sedangkan para wanita, atau lebih dikerucutkan menjadi para Ibu, biasanye cenderung jarang bersentuhan dengan internet. Meski dalam keluarga modern tak jarang pula para Ibu juga sering mengakses internet.

Berdasarkan permasalahan ini, maka diluncurkanlah program Sisternet. Menurut Dian, melalui program ini, pihak XL ingin berperan aktif dalam kampanye kesetaraan gender dan mendorong Ibu-Ibu di Indonesia untuk “melek” terhadap internet. Dian juga berharap, melalui Sisternet XL ini perempuan Indonesia mampu meningkatkan kualitas dalam penggunaan internet dan tak sebatas hanya main-main saja mengingat peran penting seorang Ibu dalam sebuah keluarga.

Dian menambahkan, melalui program baru ini, XL memang mengubah strategi baru dalam hal pemasaran. Perusahaan yang menjadi bagian dari Axiata Company ini tidak lagi mengincar pelanggan baru dengan promo-promo tarif murah. Sebagai gantinya, XL lebih berfokus ke layanan data berkualitas untuk meraih konsumen baru. Salah satunya adalah dengan produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, seperti program Sisternet ini. Detail mengenai program baru XL bernama Sisternet ini akan dirilis ke publik bertepatan dengan Hari Kartini pada 21 April mendatang.

Sebagai CEO baru yang menggantikan nama besar Hasnul Suhaimi, tentu tugas Dian Siswarini tidak ringan. Selama ini, Hasnul Suhaimi memang begitu “lengket” dengan XL. Orang melihat, XL adalah Hasnul dan Hasnul adalah XL. Namun, dari inovasi-inovasi yang terus dikembangkan Dian, pelan namun pasti XL tetap mempertahankan namanya sebagai salah satu perusahaan operator seluler pilihan masyarakat Indonesia. Baca juga XL Berhenti Kembangkan Layanan 2G dan Menkominfo Lakukan Penataan Jaringan 4G Difrekuensi 1.800 Mhz.

Top