Resmi Dijual, 40 Ribu Xiaomi Redmi 2 Ludes dalam Waktu Satu Jam Saja

40 Ribu Xiaomi Redmi 2 Ludes pada Penjualan Perdananya – Setelah menunggu kurang lebih selama 3 bulan sejak perkenalannya, kini masyarakat pecinta gadget Tanah Air akhirnya benar-benar kedatangan Xiaomi Redmi 2. Pada Rabu (8/4/2015) kemarin, produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Xiaomi, memulai penjualan perdana Redmi 2 untuk pasar Indonesia.

40-ribu-xiaomi-redmi-2-ludes-pada-penjualan-perdananya

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Xiaomi Redmi 2 ini memang salah satu smartphone Android yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya oleh pecinta gadget Indonesia. Sama seperti di negara asalnya, Redmi 2 ini benar-benar disambut dengan antusias tinggi di Indonesia.

Dalam jangka waktu kurang lebih satu jam, setidaknya 40 ribu Redmi 2 ludes diserbu gadget freak Tanah Air. Vice President Global Xiaomi, Hugo Barra, melalui akun Twitter-nya menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan yang terbesar yang pernah diraih oleh vendor ponsel pintar asal negeri Tirai Bambu tersebut. Barra menambahkan, bahwa 40 ribu unit Redmi 2 yang habis dalam waktu kurang dari dua jam tersebut juga merupakan rekor dalam penjualan perdana sebuah produk smartphone Xiaomi.

Strategi yang diusung Xiaomi memang patut diacungi jempol. Salah satu cara jitu yang ditempuh oleh Xiaomi adalah lewat event bertajuk Mi Fan Festival 2015. Dengan proses penjualan via situs jual beli online yang tengah booming saat ini, Lazada Indonesia, event garapan Xiaomi tersebut resmi memulai penjualan perdana Redmi 2 pada pukul 11.00 WIB. Dan, seperti sudah diprediksi, begitu “gerbang” penjualan Xiaomi dibuka, publik langsung menyerbu Redmi 2 hingga smartphone tersebut ludes dalam waktu satu jam.

Ponsel pintar Redmi 2 merupakan penerus Redmi 1S yang memiliki ukuran layar 4.7 inci. Selain itu, Redmi 2 juga dibekali dengan prosessor Snapdragon 410 serta RAM 1 GB yang dipastikan akan memberikan performa tangguh pada smartphone ini. Disertakannya User Interface MIUI 6 dan juga OS Android KitKat semakin menambah daya jual gadget terbaru ini.

Xiaomi sendiri patut berbangga dengan penjualan Redmi 2 yang melebihi ekspektasi. Sebelumnya, penjualan sensasional seperti ini hanya bisa diraih oleh perusahaan besar sekelas Apple. Namun Xiaomi, yang dijuluki Apple dari Timur, menunjukkan bahwa produk asal Asia mampu menyaingi perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs tersebut. Baca juga Xiaomi Siap Luncurkan TV Android dan Microsoft Uji WP Mobile 10 di Xiaomi Mi4.

Top