Redmi 2 Resmi Mendarat di Tanah Air

Xiaomi Redmi 2 Hadir di Indonesia – Manuver Xiaomi di jagad teknologi, jelas tak boleh dipandang sebelah mata. Vendor yang satu ini, telah membuktikan kesuksesannya merangseg pasar smartphone, melalui metode flash sale. Maka tak heran, keuntungan sebesar USD 565,5 juta pun berhasil diraih akhir tahun lalu. Itu berarti, keuntungan Xiaomi mengalami kenaikan sebesar 83 persen, dibandingkan dengan periode sebelumnya. Baru-baru ini, Xiaomi pun kembali menggoda rasa ingin tahu para gadget freak, dengan tipe Redmi 2. Handset tersebut, sebenarnya sudah mulai menggoda para pengguna gadget sejak awal Januari lalu. Mungkin, kawan Begawei adalah salah satu yang sudah begitu menunggu Redmi 2.

xiaomi redmi 2 meluncur di indonesia

Kabar baik buat anda, yang memang sudah menantikan perangkat yang satu ini. Hanya dalam hitungan beberapa hari saja, Xiaomi Redmi 2 bakal resmi dipasarkan tanah air. Vice President International Xiaomi, Hugo Barra, mengungkapkan bahwa Redmi 2 akan mulai dijual di Indonesia tanggal 8 April 2015 mendatang. Nah, untuk anda yang memang ingin memilikinya, anda bisa melakukan pembelian via online. Memang, dalam penjualan perdana Redmi 2 di Indonesia, dilakukan secara online. Adalah situs e-cooerce Lazada, yang dipercayai untuk menghandle penjualan Xiaomi Redmi 2 secara online.

Tapi tak perlu khawatir. Penjualannya secara offline melalui toko fisik pun, akan dilakukan. Untuk model penjualan offline ini, Xiaomi telah bekerjasama dengan dua distributor lokal, yakni Erajaya dan Trikomsel. Keduanya memang sudah berpatner lama dengan Xiaomi, untuk membuka toko fisik, yang menjual produk-produk Xiaomi.

“Redmi 2 akan mulai dijual pada 8 April dan tersedia dalam warna putih,” seperti yang dijelaskan Vice President International Xiaomi, Hugo Barra.

Namun sangat disayangkan,  Xiaomi tidak menawarkan banyak opsi saat menjual Redmi 2 di Indonesia. Mereka hanya menyediakan satu opsi warna, yakni putih. Redmi 2 yang dilemparkan ke pasaran indonesia, juga tidak menyertakan varian RAM 2 GB, seperti yang ditawarkan di negeri asalnya. Lalu, berapa harga yang dibanderolkan oleh Xiaomi untuk Reedmi 2?

Tak berbeda dengan jajaran smartphone Xiaomi lainnya, seri Redmi 2 juga dijual dengan harga terjangkau. Kawan Begawei hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.599.000. Dengan harga terjangkau itu, kawan Begawei akan memperoleh handset dengan sepesifikasi yang berkualitas.

Xiaomi Redmi 2 punya bodi lebih ringan daripada generasi pendahulunya, yakni Redmi 1S. Redmi 2 hanya membawa massa seberat 133 gram. Sementara itu, ketipisan adalah  9,4mm. Dapur pacunya punya tenaga yang cukup mumpuni, berkat RAM 1 GB dan dukungan OS Android KitKat. Sektor fotografinya pun berjalan mulus, dengan kolaborasi dua kamera, masing-masing 8 MP dan 2 MP. Baca juga Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro.

 

Top