PT Jasa Raharja Gandeng VMware untuk Meningkatkan Layanan Asuransi

PT Jasa Raharja Berkerja Sama dengan VMware – Sebuah perusahaan asuransi kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang dikelola oleh pemerintah yakni PT Jasa Raharja mengumumkan telah berkerja sama dengan sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak virtual yang berasal dari Amerika Serikat yakni VMware. Dengan terjalinnya kerja sama tersebut membuat VMware akan mendukung penuh PT Jasa Raharja untuk meningkatkan layanan asuransi agar memiliki kualitas yang lebih baik. Dukungan VMware tersebut dibuktikan melalui serangkaian solusi implementasi yang telah diberikan. Mulai dari VMware vSphere, VMware Site Recovery Manager (SRM) Enterprise dan VMware vCenter Operation Manager (cCOPS).

PT Jasa Raharja Gandeng VMware untuk Meningkatkan Layanan Asuransi

Diketahui perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kecelakaan lalu lintas yang dikelola pemerintah ini, membuat PT Jasa Raharja memiliki peranan yang sangat penting untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik lagi bagi seluruh masyarakat yang ada di penjuru tanah air ini. Tentunya melalui layanan asuransi yang menjamin perlindungan bagi pengguna jalanan maupun pengguna kendaraan.

Dengan kondisi tesebut pasti membuat PT Jasa Raharja harus menciptakan sistem yang baik untuk menampung proses input dari berbagai maca formulir yang ada dan memiliki jumlah yang sangat besar. Maka dari itu dengan hal tersebut yang membuat beban kerja semakin meningkat maka akan menimbulkan tantangan tersendiri bagi PT Jasa Raharja. Belum lagi infrastruktur TI yang dimiliki oleh perusahaan asuransi kecelakaan ini belumlah memadai dan membuat proses klaim masih memiliki kendala. Selain itu biaya modal dan operasional yang semakin meningkat juga memberikan masalah tersendiri karena jumlah datanya semakin besar yang harus ditampung oleh pusat data.

Maka dari itu VMware datang dengan memberikan dukungan yang baik pada bidang infrastruktur IT. Dimana infrastruktur TI yang dirancang oleh VMware semakin fleksibel, efisien dan efektif. Dengan hal tersebut membuat proses klaim asuransi menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Bahkan dengan kerja sama ini membuat PT Jasa Raharja dapat memangkas belanja infrastruktur TI mencapai 72 persen. Baca juga Keuntungan ZTE Meningkat 94 Persen dan Giliran konser Musik yang Mengharamkan Tongsis.

Top