Petunjuk Misterius Teka-teki Xiaomi Mi 4i Beredar

Teka-teki Xiaomi Mi 4i Beredar – Saat ini vendor smartphone yang sedang naik daun asal Tiongkok yaitu Xiaomi memang sedang gencar-gencarnya mempersiapkan produk smartphone terbaru mereka sebagai smartphone flagship generasi sebelumnya. Diketahui smartphone Xiaomi terbaru tersebut memiliki nama Xiaomi Mi 4i, dimana diketahui produsen smartphone asal Tiongkok ini bakal memperkenalkannya pada sebuah acara yang akan digelar di India, pada tanggal 23 April mendatang. Dengan semakin dekatnya waktu tersebut ternyata membuat Xiaomi memberikan teka-teki pada seluruh penggemar smartphone Xiaomi dan pengamat teknologi yang ada di dunia. Bagaimana tidak, teka-teki yang diberikan oleh Xiaomi agaknya memang cukup membuat rasa penasaran.

Petunjuk Misterius Teka-teki Xiaomi Mi 4i

Teka-teki yang diberikan oleh Xiaomi tersebut adalah terdiri dari dua jumlah teaser gambar. Teaser gambar pertama merupakan dua buah lukisan monalisa yang terkenal. Dimana pada teaser tersebut terdapat dua lukisan, lukisan monalisa yang pertama buram sedangkan lukisan lainnya terlihat buram dengan bentuk mengkotak-kotak. Dibawah foto tersebut pun terdapat tulisan “Looks the same?” (terjemahan : lihat samakah?). Lalu dibawahnya terdapat kalimat jawaban yaitu “I Disagree” (terjemahan : saya tidak setuju”. Nah dari, teaser tersebut bisa diketahui bahwa smartphone Xiaomi seri Mi 4i ini bakal memiliki kualitas layar dengan kerapatan yang sangat baik, atau bahkan memiliki kualitas kamera yang baik.

Sedangkan di teaser kedua adalah foto berupa dua gambar telur yang telah diceplok. Dimana dari gambar yang pertama telur ceplok tersebut memiliki dimensi yang lebar namun memiliki kuning telur yang kecil. Sedangkan digambar kedua terdapat ceplok telur yang memiliki dimensi yang lebih kecil namun memiliki kuning telur yang lebih besar. Dibawah kedua gambar tersebut pun terdapat kata “Bigger battery, bigger phone?” (terjemahan : baterai besar, ukuran ponsel besar?). Lalu dibawahnya pun terdapat kalimat jawaban yaitu “I Disagree” (terjemahan : saya tidak setuju”. Dari teaser tersebut diketahui hampir serupa pada teaser pertama. Namun kali ini jelas menyinggung soal baterai dan bisa dipastikan bahwa Xiaomi Mi 4’i’ ini bakal memiliki baterai yang berkapasitas lebih besar namun dengan ukuran yang relatif kecil. Nah seperti apakah penampakan dan kemampuan Xiaomi Mi 4i terbaru ini? Kita nantikan saja informasi lebih lengkapnya pada tanggal 23 April mendatang. Baca juga Hisense Siapkan Smartphone Terbaru dan Pengguna Android di Indonesia Masih Keranjingan Aplikasi Game.

Top