Pengguna iPhone 6 Kini Bisa Posting Video Slow-Motion ke Twitter

Video dari iPhone Bisa Diunggah ke Twitter – Bagi kamu pengguna perangkat iPhone 6, ada berita bagus nih. Apple Inc, yang bekerjasama dengan perusahaan jejaring sosial Twitter, baru saja mengenalkan layanan baru yang membuat pengguna iPhone bisa mengunggah video ke akun Twitter miliknya. Berita mengenai layanan baru yang dikembangkan Apple dan situs microblogging berlogo burung ini pastinya akan membuat penggunanya semakin mudah saat ingin berbagi video via media sosial.

video-dari-iphone-bisa-diunggah-ke-twitter

Seperti dilansir Endgadget pada Jumat (10/4/2015), pengguna smartphone flagship terbaru racikan Apple, yakni iPhone 6, kini bisa mengunggah video slow-motion dari iPhone miliknya ke akun Twitter. Layanan ini tentunya melegakan pecinta gadget dunia yang juga aktif di dunia maya. Selama ini, para pengguna media sosial Twitter memang mengalami kendala saat ingin berbagi video. Jika warga “twitterland” ingin meng-upload sebuah video ke akun Twitter miliknya, biasanya mereka menggunakan media sosial lain seperti Vine, kemudian di-share link-nya ke Twitter.

Melalui inovasi yang dikembangkan Apple dan juga Twitter, kini pengguna jejaring sosial populer tersebut bisa menyisipkan video (embedding) dari iPhone ke Twitter. Namun, format video yang bisa disisipkan tersebut haruslah yang berupa video slow-motion atau gerak lambat.

Meski layanan ini sangatlah sederhana dan masih terbatas, setidaknya layanan upload video dari iPhone ke Twitter ini bisa membantu penggunanya saat ingin berbagi rekaman video. Selain itu, proses uploading video slow-motion ini juga sangat cepat.

Pada peluncuran resminya, melalui official account-nya, pihak Twitter juga sempat memamerkan rekaman video pertama mereka yang diunggah dari perangkat iPhone. Video berdurasi sekitar 10 detik tersebut berupa rekaman seekor anjing yang sedang berlari.

Seperti sudah kita ketahui, perangkat ponsel pintar flagship terbaru racikan vendor asal Amerika Serikat, iPhone 6, mempunyai kamera yang mampu merekam video dengan format slow-motion. Kemampuan perekaman iPhone 6 yang bisa merekam gambar atau video dengan resolusi 240fps, pastinya akan membuat kualitas video tetap terjaga. Selain itu, video hasil rekaman kamera iPhone 6 ini bisa diperlambat hingga delapan kali. Baca juga Twitter Sediakan Beasiswa Untuk Mahasiswi Indonesia dan Facebook Kembangkan Integrasi Layanan dengan WhatsApp.

Top