Penampakan Huawei P8 Lite Sudah Bocor Duluan!

Penampakan Huawei P8 Lite Mulai Beredar – Berbagai pabrikan smartphone ternama dari Tiongkok pada tahun ini memang semakin agresif dalam menciptakan dan mengenalkan smartphone terbaru yang masuk dalam kelas atas. Salah satunya adalah Huawei, perusahaan perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi yang merupakan terbesar di Tiongkoh dan memiliki pusat di Shenzen, Guangdong, Replubik Rakyat Tiongkok ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya. Produk smartphone terbaru dari Huawei ini merupakan smartphone versi lite dari Huawei P8. Bahkan rumor yang beredar dari Huawei tersebut bisa dibenarkan. Karena baru-baru ini pada sebuah akun yang ada pada salah satu media sosial terpopuler di dunia yang memiliki icon burung berkicau, telah memberikan bocorannya.

Penampakan Huawei P8 Sudah Bocor Duluan

Diketahui akun yang membocorkan penampakan smartphone Huawei terbaru tersebut adalah @rquandt. Dari bocoran tersebut terlihat jelas smartphone flagship terbaru Huawei P8.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Jumat (3/4/2015), dari sumber yang sama mengatakan bahwa distributor resmi yang akan menjadi jalur pemasaran Huawei P8 Lite ini  berasal dari Eropa. Rencananya pihak Huawei akan memperkenalkan smartphone Huawei terbarunya yakni Huawei P8 Lite ini pada tanggal 15 April 2015 mendatang, yang akan dilaksanakan di London, Inggris.

Jika rumor dan penampakan tersebut memang benar, maka sesaat lagi persaingan smartphone android kelas atas akan semakin ramai. Dari informasi yang beredar pun dapat dibuktikan spesifikasi, desain serta keistimewaan yang dianut oleh Huawei P8 Lite nantinya.

Kabarnya smartphone Flagship terbaru dari Huawei P8 ini bakal memiliki layar yang cukup luas yakni berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Untuk jeroannya Huawei P8 Lite ini dikabarkan akan menggunakan processor buatan Huawei sendiri yakni Kirin 620, yang didukung dengan memori RAM berkapasitas 2 GB serta memiliki memori internal berukuran 16 GB. Pada sisi dimensinya dikabarkan smartphone Huawei terbaru ini memiliki ketabalan yang mencapai 7.7 mm dengan berat yang hanya mencapai 131 gram saja. Sedangkan pada sektor fotografinya dikabarkan akan mengusung kamera berukuran 13 MP pada bagian belakangnya dan 5 MP pada sisi depannya. Baca juga Bocoran Smartphone Oppo Terbaru dan Sony Xperia Z4 Masih Seperti yang Dulu.

Top