Panasonic Kenalkan Action Cam Baru Saingan GoPro

Panasonic Kenalkan Action Cam Baru Berbentuk Silinder – Makin meningkatnya pasar Action Cam atau kamera aksi yang terjadi akhir-akhir ini memang membuat berbagai perusahaan elektronik tertarik untuk membuat produk action cam terbarunya. Setelah GoPro yang pertama kali meluncurkan action cam sejak beberapa tahun lalu yang memiliki penjualan laris dan yang sangat baik dan kemudian diikuti oleh Brica dengan produk B-Pronya. Kini giliran Panasonic yang ikut-ikutan menciptakan produk action cam terbarunya. Action cam terbaru dari Panasonic tersebut telah dikenalkan dipublik, dimana action cam Panasonic tersebut memiliki nama HX-A1. Dari sisi desainnya action camcorder yang satu ini memang memiliki bentuk yang unik yaitu berbentuk silinder dan memiliki beberapa fitur yang menarik untuk menyaingi action camcorder lainnya, seperti GoPro, Sony Action Cam, Brica B-Pro dan lain sebagainya.

Panasonic Kenalkan Action Cam Saingan GoPro

Action Cam dari Panasonic yang bernama HX-A1 ini selain memiliki desain yang tahan banting diketahui juga kamera aksi ini memiliki kemampuan yang baik untuk merekam video dalam keadaan gelap (Low Light). Selain itu menariknya, action cam Panasonic HX-A1 ini diketahui juga dapat digabungkan dengan kamera lainnya. Sehingga dengan kemampuan tersebut akan memungkinkan menghasilkan gambar dari berbagai sudut pandang yang berbeda.

Untuk dimensinya Panasonic HX-A1 ini tergolong memiliki bobot yang ringan karena hanya seberat 45 gram saja. Dengan keunggulan desain yang berbentuk silinder memungkinkan Action Cam Panasonic ini dapat ditempatkan di segala objek yang diinginkan oleh pengguna. Selain itu fungsi utama kamera aksi Panasonic ini pun dapat diandalkan oleh para biker, baik itu sepeda maupun sepeda motor. Karena kamera ini memiliki aksesoris pengait khusus yang dapat di tempelkan di helm pengendara maupun stang sepeda atau sepeda motor.

Keunggulan lainnya, action cam Panasonic HX-A1 ini pun memiliki desain khusus untuk tahan terhadap air. Bahkan kemampuannya dalam bertahan pada air dalam kedalaman maksimal 1.5 meter tanpa casing khusus. Selain itu kamera aksi ini pun tahan terhadap debu dan tahan banting dengan ketinggian maksimal 1.5 meter. Dengan konektivitas Wi-Fi yang dihadirkan pun perangkat ini dapat di integrasikan langsung dengan kamera Panasonic W970 dan W980. Namun sayangnya Panasonic hingga kini belum memberi informasi harga serta tanggal perilisannya mengenai HX-A1 ini. Baca juga Microsoft Patenkan Teknologi Eye Tracking dan SanDisk Besut Flash Drive Khusus Apple.

Top