Nge-game Lebih Asyik Dengan Monitor Lengkung Ala Acer

Monitor Lengkung Khusus Game Dari Acer –  Selain smartphone, dunia teknologi masih punya berbagai lini menarik yang menjanjikan. Salah satunya adalah lini game. Coba saja kawan Begawei lihat game-game center di kota anda. Ramai kan? Semakin menjanjikannya dunia game, akhirnya membuat Acer tertarik untuk membesut sebuah monitor yang dikhususkan untuk kawan Begawei yang mengaku gamer. Adalah fitur G-Sync ala Nvidia, yang membuatnya begitu mumpuni untuk acara nge-game. Seperti apa?

monitor lengkung khusus game ala acer

Adalah Acer XR341CKA, sebuah monitor game berbentuk lengkung, yang dibesut khusus untuk para penggila game. Dengan fitur G-Sync yang disediakan pada GPU Nvidia di dalamnya, anda akan mendapatkan pengalaman nge-game yang begitu spektakuler, dengan rasa luar piasa premium.

Fitur G-Sync yang ada, akan membuat objek yang ditampilkan menjadi lebih nyata dan tajam. Selain itu, gameplay juga dapat tampil lebih mulus dan responsif. Sebagai fitur utama yang disodorkan GPU Nvidia, fitur G-Sync membuat Acer XR341CKA bisa terminimalisir dari berbagai gangguan, seperti screen tearing, stutter dan input lag. Hal itu dikarenakan fitur G-Sync, yang mampu melakukan sinkronisasi refresh rate dengan GPU. So, bukan hanya membuat game berjalan lebih mulus, namun kualitas gambarnya pun tetap akan terjaga. Seru kan?

Acer XR341CKA sendiri memiliki fisik berukuruan 34 inci, yang memiliki resolusi 4K dan dilengkapi panel IPS. Monitor ini disebutkan memiliki refresh rate 144Mhz serta aspect-ratio 21:9. Dengan mengandalkan panel IPS, maka  Acer pun berani mengklaim bahwa  pengguna bisa melihat gambar dengan jelas dari sudut 178 derajat, pada monitor ini. Panel IPS memang begitu unggul dibanding panel layar lainnya, terutama dalam hal penyajian gambar pada sudut miring.

Selain fitur hebat G-Sync, monitor khusus gamer–Acer XR341CKA juga dilengkapi port koneksi USB 3.0, HDMI, dan DisplayPort. Selain itu,  sepasang speaker 7 watt sebagai andalan di sektor audio, juga semakin memperkokoh predikatnya sebagai monitor khusus game, yang pastinya membutuhkan audio tangguh.

Kawan Begawei yang tertarik, harus menebus satu unit Acer XR341CKA dengan harga US$ 1.300 atau hampir Rp 17 juta. Wow…!!! Monitor game premium ini, juga dijanjikan akan segera meluncur ke pasaran pada akhir tahun ini, tepatnya September 2015. Sebelum Acer, Asus sudah terlebih dahulu menghadirkan fitur G-Sync ke monitor khusus game besutannya. Baca juga Samsung Indonesia Resmi Pasarkan Smart TV OS Tizen dan Intel Compute Stick Kini Sudah Tersedia.

.

Top