MSi Rilis Motherboard Berbasis Intel Braswell

MSi Rilis Motherboard Berbasis Intel Braswell – Seakan bergerak cepat akan kedatangan processor terbaru dari Intel, sebuah perusahaan perangkat komputer ternama asal Taiwan menciptakan perangkat motherboard yang dapat ditanamkan processor terbaru dari Intel yakni Intel Braswell dan dapat menjalankan fungsi sebagaimana mestinya. Perusahaan perangkat komputer tersebut adalah Micro-Star International, yang mana berpusat di Zhonghei, Taipe, Taipe.

MSi Rilis Motherboard Berbasis Intel Braswell

Perusahaan yang sudah cukup terkenal pada dunia perangkat komputer dan memiliki nama singkat MSi tersebut akhirnya mengumumkan kehadiran produk teranyar mereka untuk kategori motherboard terbaru, setelah beberapa saat lalu Intel telah meluncurkan processor terbarunya yakni Intel Braswell. Produk motherboard MSi terbaru tersebut memang memiliki dukungan processor terbaru Intel yang berbasis Intel Braswell. MSi pun menghadirkan perangkat motherboard teranyar mereka dalam tiga varian yang berbeda. Mulai dari MSi N3040I ECO, N3150I ECO dan N3700I ECO. Sesuai dengan serinya yang memiliki akhiran kata ECO, memang membuat perangkat motherboard ini memiliki keunggulan dalam segi konsumsi daya karena ramah lingkungan.

Ketiga perangkat motherboard MSi terbaru tersebut yaitu MSi N3040I ECO, N3150I ECO dan N3700I ECO itu pun dapat ditanamkan processor Intel Celeron maupun Intel Pentium yang berbasis Braswell dengan fabrikasi berukuran 14 nm. Motherboard tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri yang memerlukan HTPC. Pihak MSi mengklaim bahwa konsumsi daya dari ketiga varian tersebut cukup rendah yakni hanya mencapai 6 W saja pada saat pengoperasian secara maksimal.

Jika kita lihat dari tampilan visual perangkat motherboard MSi tersebut memang berukuran kecil sehingga hanya memerlukan pendingin pasif saja. Namun, menariknya dengan processor terbaru Intel Braswell tersebut dapat mendukung teknologi terkini. Mulai dari Decoding format audio visual atau video H265 untuk tampilan output yang dapat mencapai resolusi 4K. Juga mendukung 8 Channel HD Audio melalui konektivitas HDMI yang ada serta mampu menampung kapasitas memori RAM dengan kapasitas maksimal mencapai 8 GB, dimana terdiri dari dua slot RAM SO-DIMM DDR3. Baca juga Intel Kenalkan Processor Braswell dan Perpaduan LEGO Hasilkan Unit Komputer Unik.

Top