LG G4 Terbaru Bawa Keunggulan Kamera dan Layar

Nilai Plus Kamera dan Layar LG G4 Terbaru – Setelah beberapa saat lalu perusahaan elektronik dan gadget ternama asal Korea Selatan yaitu LG Electronics, meluncurkan smartphone terbarunya yaitu LG G Stylo yang berupa phablet untuk kelas menengah ke atas. Kini menjelang habisnya bulan April 2015 ini, LG Electronic kembali memperkenalkan smartphone terbarunya. Dimana smartphone LG terbaru ini merupakan produk flagship mereka. Yap, betul sekali handset Android terbaru dari LG ini adalah LG G4.

LG G4 Terbaru Bawa Keunggulan Kamera dan Layar

Setelah berbagai rumor mengenai kehadiran smartphone LG yang merupakan produk flagship terbaru yaitu LG G4 ini lama beredar di dunia maya. Akhirnya LG Electronics resmi mengenalkan produk andalannya, G4, tepat pada hari ini, Rabu (29/4/2015) di Art Science Museum, Marina Bay Sand, Singapura. Menarinya LG Electronic memberikan keistimewaan pada smartphone LG terbarunya ini. Dimana LG G4 ini mengusung tagline “See the Great, Feel the Great”, saat peluncuran yang dilaksanakan di negeri seribu satu larangan tersebut. Diharapkan dengan peluncuran smartphone LG flagship terbarunya ini dapat memenuhi ekspektasi yang diinginkan oleh penggunanya akan smartphone berdesain stylish modern dengan visualisasi yang mumpuni.

Kamera dan layar merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh LG G4 terbaru ini. Mulai dari layarnya smartphone LG ini mengusung generasi terbaru yakni teknologi Quantum IPS yang berukuran 5.5 inci dengan resoluksi 2K Full HD. Bahkan kerapatan layar yang mencapai 538 ppi tentunya akan menghasilkan interface yang sangat tajam.

Sedangkan untuk kamerannya dengan fitur unggulan sensor bukaan cahaya f/1.8 yang digunakan pada kamera utama beresolusi 16 MP diklaim dapat menangkap cahaya 80 persen lebih banyak dari sensor standar kamera ponsel saat ini. Sehingga tak perlu khawatir apabila ingin menangkap gambar dalam keadaan kurang cahaya atau lowlight. Selain itu fitur unggulan lainnya yaitu Optical Image Stabilization (OIS) generasi kedua pun dapat menghasilkan jepretan gambar yang lebih stabil terhadap goncangan tangan saat membidik gambar. Sehingga kualitas jepretan gambar akan fokus dan terjaga. Fitur unggulan kamera lainnya dari LG G4 ini adalah format RAW, yang mana format gambar tersebut merupakan format standar kamera DSLR karena menghasilkan jepretan gambar tanpa mengurangi kualitas aslinya.

Untuk jeroannya sendiri, LG G4 terbaru ini telah mengusung hardware kelas atas. Tengok saja CPU Hexa Core dari Qualcomm yaitu Snadragon 808 dengan perpaduan GPU Adreno 418 dan RAM 3 GB. Baca juga Cyanogen Resmi Ceraikan OnePlus dan Samsung Hadirkan OS Android Lollipop 5.0.2 pada Galaxy Alpha.

Top