Lama menghilang, BenQ Hadirkan Ponsel Selfie

BenQ Hadirkan Ponsel Selfie B502 – Selfie memang masih menjadi trend—atau lebih tepatnya gaya hidup saat ini. Maka kebutuhan masyarakat akan perangkat yang bisa mengcover kebutuhan selfie dengan baik pun menjadi bergitu tinggi. Hal itu juga yang dihadirkan oleh BenQ melalui ponsel terbarunya—B502.  Vendor asal Taiwan itu pun mengklaim bahwa besutan barunya itu benar-benar akan memfasilitasi kebutuhan selfie, dengan berbagai macam fitur yang mumpuni. Lalu semumpuni apa ponsel selfie yang satu ini?

BenQ hadirkan ponsel selfie B502

BenQ sendiri memang telah beberapa tahun absen meramaikan pasaran ponsel di Indonesia. Namun “ketertinggalan” itu coba dikejar melalui BenQ B502. Ponsel tersebut memiliki dua buah kamera berkualitas, yang menjadi amunisi utamanya sebagai smartphone selfie. Kamera utamanya 13 MP, terletak di bagian belakang ponsel. Kemampuan kamera tersebut, pasti tak usah dipertanyakan lagi kan? Sementara itu dibagian depan ponsel, terdapat kamera selfie 5 MP. Untuk ukuran kamera sekunder, kamera 5 MP tergolong begitu mumpuni. Jadi, kawan Begawei akan bisa menikmati hasil jepretan yang jauh dari kata pecah.

Predikatnya sebagai ponsel selfie, juga diperkuat dengan kehadiran fitur menarik untuk editing foto. Pada BenQ B502, anda akan bisa menikmati fitur Instant Beauty dan Beauty Face. Aplikasi-aplikasi menarik itu merupakan aplikasi editing foto yang handal. Jadi, jika hasil jepretan foto anda terasa kurang yahud, edit saja sesuka hati. Aplikasi pun sudah langsung akan tersedia pada perangkat, tanpa harus melakukan installasi terlebih dahulu. Seru kan? Nah, hasil selfie akan langsung tertampung pada penyimpanan berkapasitas 8GB atau 16GB,  yang diklaim bisa menampung hingga 8000 foto.

Hasil jepretan yang sudah jadi lebih “cling” itu tadi, bisa langsung anda pamerkan juga di berbagai media sosial. BenQ B502 bakal membantu anda terkoneksi dengan berbagai media sosial dengan kecepatan yang mumpuni. Perangkat tersebut sudah support untuk jaringan 3G HSPA+.

Selain berpredikat ponsel selfie yang handal, BenQ B502 juga hadir dengan desain yang cantik. Brand ambassador BenQ B502, Olivia Jensen mengatakan bahwa salah satu kelebihan ponsel tersebut adalah pada “beauty design”, yang mengedepankan kenyamanan saat digenggam.

“Smartphone ini cukup tipis dengan ketebalan 6,99 milimeter dan bobot hanya 125 gram sangat pas di genggaman dan grip-nya enak dan layarnya besar,” kata Olivia.

Penjualan perdana BenQ B502 digelar secara eksklusif di situs e-commerce  Lazada selama 1 bulan, mulai 22 April 2015. Menyoal harga, ponsel selfie BenQ B502 dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 untuk versi RAM 1GB + memori internal 8 GB. Sementara untuk tipe yang mengusung RAM 2GB + memori internal 16 GB, akan berlabel harga 1.899.000. Tertarik? Baca juga One Plus One Versi Murah Bakal Lebih Ciamik dan Hisense Siapkan Smartphone Terbaru.

 

 

Top