Jelang Rilis GTA 5, NVIDIA Rilis Driver Terbaru

NVIDIA Rilis Driver Terbaru Dukung Game GTA 5 – Sobat Begawei merupakan penggemar dari game yang bergenre “Action-Adventure Open World” paling favorit di dunia saat ini yakni Grand Thef Auto 5 atau GTA V? Jika iya, bagi anda yang merupakan pemain dengan perangkat komputer atau PC tentu saja sudah tidak sabar bukan akan menunggunya waktu perilisan GTA V ini secara resmi. Telah kita ketahui bersama game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games untuk versi komputer atau PC ini akan diluncurkan dalam beberapa jam lagi. Dengan perilisan GTA V untuk komputer atau PC tersebut membuat produsen kartu grafis ternama yang memiliki warna hijau yakni NVIDA juga ikut mempersiapkannya dengan baik. Persiapan yang dilakukan oleh NVIDIA tersebut adalah dengan telah merilis berbagai driver terbaru untuk berbagai kartu grafis yang pernah di buat NVIDA. Dalam driver VGA NVIDIA yang telah dirilis tersebut diketahui telah disematkan pembaharuan khusus yang ditujukan untuk game GTA V terbaru agar dapat menjalankan game tersebut dengan lancar.

NVIDIA Rilis Driver Terbaru

Diketahui para pengguna VGA NVIDIA yang ada di dunia ini sudah dapat mengunduh driver terbaru sejak kemarin malam melalui situs resmi NVIDIA atau melalui aplikasi bawaan GeForce Experience di PC secara langsung. Driver terbaru ini memiliki dukungan untuk perangkat komputer baik itu PC maupun Notebook yang menggunakan VGA NVIDIA. Bahkan dukungan penuh atas GTA V ini juga diberikan pada VGA NVIDIA yang memiliki jumlah ganda atau SLI. Diketahui driver terbaru yang diberikan tersebut memiliki dukungan berbagai VGA NVIDIA, mulai dari kartu grafis GeForce seri 900, 700, 600, 500 hingga 400.

Sebelumnya game Grand Thef Auto 5 atau GTA V terbaru ini memang merupakan salah satu game yang sangat di tunggu oleh gamer dengan perangkat komputer, setelah dirilis pada perangkat game konsol sejak tahun 2014 lalu. Meskipun berjarak 1 tahun, namun GTA V ini namun tetap sangat ditunggu oleh gamer karena menghadirkan game dengan kualitas grafis yang sangat baik. Baca juga GTA V Berbahaya Untuk Anak di Bawah Umur dan Intel Luncurkan Notebook dengan Teknologi Isi Ulang Nirkabel.

Top