iXpand Flash Drive, Cara SanDisk Manjakan Pengguna Apple

SanDisk Besut Flash Drive Khusus Apple – Diakui atau tidak, Apple memang punya produk-produk yang berhasil menggaet hati banyak pengguna gadget. Sebut saja iPhone. Serangkaian ponsel cerdas itu selalu punya fans di berbagai belahan dunia. Laris manisnya produk besutan Apple pun, menggelitik perusahaan-perusahaan lain, untuk membesut produk yang dikhususkan bagi produk-produk Apple. Kali ini, perusahaan yang bermain di zona peranti penyimpanan data ditigal—SanDisk, yang membuat perangkat khusus produk Apple. Seperti apa SanDisk memanjakan para pengguna Apple? Begawei punya ulasannya untuk anda.

Sandisk iXpand flash drive khusus produk apple

Adalah iXpand Flash Drive, perangkat yang khusus dibuat oleh SanDisk bagi iPhone dan iPad, yang merupakan produk  dari Apple. Melalui konektor fleksibel unik yang ada pada flash drive tersebut, anda dapat dengan mudah terhubung langsung ke iPhone atau iPad, tanpa perlu melepaskan cangkang pelindung. Jadi, kawan Begawei yang menggunakan handset besutan Apple dengan iOS 7 dan iOS 8, dimungkinkan untuk  memindahkan berbagai dokumen digital dari maupun ke dalam iXpand. Melalui flash drive tersebut, pengguna juga bisa memutar file multimedia meski data masih tersimpan di dalam iXpand. Dengan begitu, nantinya pengguna tak perlu memindahkan dokumen saat ingin menikmati dari gadgetnya.

Menyoal ketahanan fisiknya, perangkat ini berbalut metal premium di bagian eksteriornya. Sehingga, SanDisk pun menjanjikan daya tahan yang lebih lama bagi iXpand. SanDisk juga menanamkan enkripsi antar-platform pada produknya ini. Dengan begitu, akan memungkinkan pengguna mentransfer dan mengakses file penting dari iPhone, iPad, komputer Apple Mac secara aman dan privasinya lebih terjaga. Seluruh file penting yang dimiliki pengguna, bisa terlindungi secara optimal.  Aplikasi yang ada pada iXpand, juga membuat seluruh file pada drive dapat dilindungi dengan password secara langsung dari iPhone atau iPad. Flashdisk mobile tersebut dapat digunakan di perangkat iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 3, iPad mini 2, dan iPad mini.

iXpand Flash Drive sendiri, terdari dari empat varian kapasitas. Mereka adalah 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Seluruhnya pasti memiliki banderol harga yang berbeda. SanDisk membanderol iXpand Flash Drive seharga Rp999.000 untuk model 16GB dan Rp1,4 juta berkapasitas 32GB. Sementara itu, untu iXpand berkapasitas 64 GB, terdapat banderol harga Rp2.150.000, serta Rp3.300.000 untuk 128GB. Tertarik? Baca juga SanDisk Luncurkan MicroSD Berkapasitas 200 GB dan Apple iOS 9 dan OS X Akan Dirilis Juni Mendatang.

 

Top