Intel Mobile Processor Raih Penghargaan Best Mobile Processor

Intel Raih Penghargaan Processor Seluler Terbaik – Perusahaan teknologi yang memproduksi perangkat semikonduktor yang sangat penting pada sebuah perangkat gadget maupun komputer (Processor) yaitu Intel akhirnya dinobatkan sebagai The Best Mobile Processor yang diberikan oleh Seluler Award ke-21 tahun 2015 di Indonesia ini. Ternyata perusahaan perangkat semikonduktor Processor tersebut tidak hanya berjaya di segmentasi perangkat komputer saja. Melainkan juga pada perangkat seluler yang pertumbuhannya mulai berkembang pesat akhir-akhir ini.

Intel Mobile Processor Raih Penghargaan Best Mobile Processor

Dengan terpilihnya processor Intel sebagai The Best Mobile Processor merupakan penghargaan yang sangat membanggakan dan membuktikan bahwa Intel adalah processor terbaik untuk perankat mobile atau telepon seluler.

Pihak Intel Indonesia yakni Harry K. Nugraha yang selalu Country Manager Intel Indonesia pun menyatakan bahwa penghargaan ini akan memacu perusahaannya untuk terus menciptakan produk yang inovatif, produk yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan vendor yang memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Dari pernyataan yang diberikan oleh pihak Intel Indonesia mengatakan bahwa ke depannya Intel nanti akan menyiapkan jajaran processor mobile terbaru yang merupakan processor andalan Intel dimasa yang akan mendatang. Seperti yang telah kita ketahui informasi mengenai processor Intel terbaru ini telah diumumkan oleh CEO Intel Corporation, yakni Brian Krzanich dalam pameran teknologi dan gadget bulan lalu yaitu Mobile World Congres di Barcelona bulan Maret 2015.

Saat ini diketahui Intel tengah mengenalkan seri processor Intel Atom X3 terbarunya yang sebelumnya memiliki kode nama “SoFIA”. Processor Intel untuk perangkat seluler ini memiliki platform komunikasi terintegrasi pertama dari Intel untuk berbagai perangkat, seperti tablet, phablet dan smartphone. Menggunakan arsitektur pemrosesan berbasis komputasi 64 bit dengan multi inti processor Intel Atom maka akan menghasilkan performa tinggi. Diketahui processor Intel untuk perangkat seluler yang terbaru tersebut mendukung konektivitas 3G atau 4G LTE, system-on-chip komunikasi terintegrasi menggabungkan prosesor aplikasi, prosesor sensor gambar, grafik, audio, konektivitas dan manajemen daya komponen dalam chipset sistem tunggal. Baca juga Xiaomi Kenalkan Mi Note Black Edition dan SanDisk Luncurkan MicroSD Berkapasitas 200 GB.

Top