Ingin Rasakan Jadi Manajer Klub Bola? Cobalah Main Dream League Soccer!

Dream League Soccer Coba Saingi FIFA 15 Ultimate Team – Masih ingat dengan sajian deretan 10 game Android versi Begawei bebarapa waktu lalu? Jika masih ingat, kamu pasti tahu siapa yang menduduki posisi puncak sebagai game terbaik 2015. Yup! Benar sekali! Game tersebut adalah FIFA 15 Ultimate Team. Namun kali ini, game sepakbola laris tersebut harus waspada karena game baru bertema sepakbola yang tak kalah bagusnya telah hadir. Game apa ya?

dream-league-soccer-coba-saingi-fifa-15-ultimate-team

Meluncur sejak November 2014, game Dream League Soccer mulai digandrungi para pecinta game Android di dunia, khususnya mereka yang juga penggemar olah raga paling populer sejagad, yaitu sepakbola. Dream League Soccer pada awalnya memang kalah pamor dengan FIFA 15 Ultimate Team. Namun, perlahan-lahan game ini mampu mencuri perhatian para gamer di dunia, termasuk Indonesia.

Dengan kapasitas yang tak seberat FIFA 15, Dream League Soccer memang lebih bersahabat pada gadget yang tak memiliki spesifikasi mumpuni. Namun jangan salah, meski Dream League Soccer termasuk game yang lumayan ringan, grafis pada permainan sepakbola virtual ini cukup bagus dan memanjakan mata, tidak kalah dengan FIFA 15 Ultimate Team.

Mobile game bertema sepakbola ini tak hanya bisa dinikmati oleh pengguna ponsel pintar atau smartphone. Bagi kamu pengguna tablet berbasis Android, kamu juga bisa menjalankan permainan ini.

Pada game Dream League Soccer ini, pemain dimungkinkan untuk membangun kesebelasan atau klub sepakbola terbaik. Gamer dapat melakukan aktifitas transfer pemain layaknya di jagad sepakbola sungguhan. Selain itu, pemain juga bisa meng-upgrade stadion yang dia miliki. Kemudian, pemain Dream League Soccer tentunya bisa melatih klubnya sendiri untuk memenangkan berbagai trofi dalam permainan ini.

Dalam permainan Dream League Soccer, seorang gamer bisa meracik strategi sendiri dalam klub atau tim yang dipilihnya. Gamer akan diberi kewenangan untuk mengembangkan klubnya dengan kekuatan maksimal 32 pemain. Selain fitur-fitur yang menarik tadi, First Touch, selaku developer Dream League Soccer, juga membekali game ini dengan Artificial Intelligence (AI) seperti dalam game Pro Evolution Soccer. Game ini juga memiliki gameplay yang cepat dan ditambah dengan tampilan visual yang tajam. Bagi kamu yang ingin merasakan menjadi Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti, kamu bisa mencoba game sepakbola ini! Baca juga Big Huge Games Rilis DomiNations dan 2K Sports Resmi Menutup Server Game NBA 2K14.

Top