Ingin Gusur Clash of Clans, Big Huge Games Rilis DomiNations

Big Huge Games Rilis DomiNations – Baru-baru ini, pecinta game Android dimanjakan dengan kemunculan game baru bertema strategi. Game tersebut bernama DomiNations. Game berjenis mobile strategy tersebut merupakan debut game dari developer Big Huge Games yang bekerjasama dengan Nexon. Game yang ditujukan untuk pengguna iOS dan Android ini dihadirkan guna menggusur game strategi yang selama ini menjadi favorit para gamer, yaitu Clash of Clans.

big-huge-games-rilis-dominations

Para pengguna gadget Android tentu tak asing dengan Clash of Clans. Game COC tersebut benar-benar mampu membuat banyak orang “kecanduan”. Melalui DomiNations, Big Huge Games, selaku developer, mencoba mengusik dominasi COC yang selama ini menduduki game strategi terfavorit. Tampian dari DomiNations sebenarnya hampir serupa degan gameplay yang terdapat pada kebanyakan game dengan tema strategi. Pemain akan diberi opsi untuk memilih negara mana yang akan dipimpin. Negara-negara yang ada pada DomiNations antara lain Inggris, Romawi, Tiongkok dan masih ada beberapa negara lain. Perbedaan yang ada pada DomiNations adalah dengan disertakannya lini masa yang diadaptasi dari perkembangan dan peradaban sejarah tiap-tiap negara yang ada.

Selain disertakannya sejarah yang menjadi bagian dari gameplay pada DomiNations, ditambahkan pula tokoh-tokoh terkenal yang menjadi ikon dari masing-masing negara, seperti Cleopatra, Napoleon dan yang lain. Seperti dikutip Gameshoot pada Jumat (3/4/2015) lalu, developer DomiNations menerangkan bahwa, gamer harus melakukan penelitian terhadap teknologi dari landmark atau negara yang akan dipimpinnya. Kemudian gamer juga harus merancang strategi guna membuka jalan menuju kemenangan.

Pada DomiNations juga disertakan lebih dari 100 struktur modifikasi yang tersedia di dalamnya. Selain mengatur strategi, seorang gamer yang memainkan DomiNations juga dituntut untuk mengatur kebijakan perekonomian negara yang dipimpinnya. Jadi, bisa dibilang game ini memang benar-benar game strategi yang “menguras tenaga”.

Setting DomiNations akan diawali pada zaman peradaban Mesopotamia. Kemudian gamer akan diajak “menjalankan sejarah” hingga memasuki masa Perang Dunia kedua. Selain alur yang menarik tersebut, display game DomiNations ini juga akan memanjakan pemainnya lewat interface yang menarik, meski terlihat mirip dengan tampilan game serupa, yakni Civilization. Nah, bagi kamu yang tertarik mencoba memainkan DomiNations, kamu bisa men-download game ini secara gratis di Apple App Store atau Google Play Store. Baca juga Game Android Terbaik 2015 dan Super Mario 64 Terbaru yang Lebih Menarik.

  • Dimas

    gamenya udah cobain masih bagus coc kemana-mana dari standar aplikasi msih beta suka keluar sendiri kalo dari segi satrateginya emang sama-sama bagus tapi coc punya klasifikasi tersendiri satu lagi menurut saya orang awam lebih milih coc dari pada domination karna coc lebih simple.

  • Teguh Klick1

    Lagian ga bs install di asus…game manja nih..pilih2 gaget

  • Abdul

    Butuh anggota, bagi yg main Dominations, search alliance ” DomiDuri INDO ” GABUNG SEGERAA !!

Top