Huawei Siap Luncurkan Pesaing Xiaomi Redmi 2

Huawei Siap Luncurkan Huawei Honor 4C Play – Makin ramainya produsen smartphone asal Tiongkok yang menyerbu pasar smartphone global akhir-akhir ini memang membuat produsen smartphone asal negeri tirai bambu tersebut semakin memiliki nama yang mentereng dan diperhitungkan di jagat teknologi saat ini. Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok tersebut adalah Huawei, telah kita ketahui bersama bahwa pada kuartal kedua tahun 2015 ini Huawei berencana akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Huawei P8 Lite. Tetapi baru-baru ini tidak hanya Huawei P8 Lite saja yang akan diperkenalkan pada tahun 2015 ini. Melainkan ada smartphone Huawei lainnya yang telah disiapkan untuk diperkenalkan secara resmi. Smartphone Huawei terbaru tersebut adalah Huawei Honnor 4C Play, yang mana perangkat tersebut akan menyasar target pasar kelas menengah ke bawah.

Huawei Siap Luncurkan Pesaing Xiaomi Redmi 2

Bahkan dari informasi yang beredar smartphone Huawei terbaru ini akan menantang Xiaomi Redmi 2 dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan di kelasnya. Rumornya smartphone Huawei yang hadir dalam dua pilihan jaringan ini yakni GSM dan CDMA, memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi layar HD 720p. Menariknya jeroan dari dua pilihan jaringan smartphone Huawei ini pun menawarkan processor yang berbeda.

Jika versi GSM dari Huawei Honor 4C Play ini menggunakan processor Kirin 620 yang memiliki 8 inti pemrosesan dengan kecepatan clock speed mencapai 1.2 GHz tiap intinya. Maka untuk versi CDMA dari Huawei Honor 4C Play ini akan menggunakan processor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 615 yang juga memiliki 8 inti pemrosesan namun dengan clock speed yang berbeda. Kedua pilihan processor dan jaringan tersebut akan dipadukan dengan memori RAM berukuran 2 GB dan memiliki memori internal yang berkapasitas 8 GB. Huawei juga tetap menyediakan slot memori eksternal yang berjenis MicroSD. Sedangkan untuk fungsi fotografinya terbilang cukup mumpuni karena kamera belakangnya berresolusi 13 MP dan kamera depannya berukuran 5 MP. Untuk sistem operasi yang digunakan Huawei akan mempercayakan OS Android 4.4.4 KitKat, yang mana juga memiliki dukungan baterai berkapasitas 2.550 mAh. Baca juga Penampakan Huawei P8 Lite Mulai Beredar dan 40 Ribu Xiaomi Redmi 2 Ludes pada Penjualan Perdananya.

Top