HTC Luncurkan Perangkat Android Terbarunya

HTC One M8S Diperkenalkan – Produsen perangkat komunikasi yang berasal dari Taiwan yakni HTC ini memang terlihat agresif dalam berstrategi pada tahun 2015 ini. Bagaimana tidak, sampai awal kuartal ke dua tahun ini HTC telah meluncurkan beberapa produk terbarunya yang berupa smartphone generasi terbaru dari produk andalan mereka di tahun sebelumnya. Seperti HTC One M9, HTC One M9+, HTC One E9, HTC One E9+ dan bahkan mereka bakal meluncurkan produk tablet terbarunya ditahun ini.

HTC Luncurkan Perangkat Android Terbarunya

Baru-baru ini diketahui mereka akan meluncurkan smartphone HTC terbaru yang memiliki nama HTC One M8S. Smartphone HTC terbaru tersebut merupakan versi yang lebih murah dibandingkan generasi sebelumnya yakni HTC One M8 yang hadir pada tahun 2014 lalu. Secara desain memang HTC One M8S ini memiliki bentuk yang hampir serupa dengan HTC One M8. Dimana memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080P dan memiliki balutan material bodi yang terbuat dari metal.

Seperti informasi yang dilansir dari laman The Verge melalui Metrotvnews Teknologi, Kamis (02/04/2015) kemarin menyatakan bahwa smartphone HTC terbaru ini merupakan sebuah perangkat android yang memiliki processor Octa Core terbaru buatan Qualcomm yakni Snapdragon 615. Selain itu, pada bagian kamera disisi depannya bukan berukuran 4 MP seperti yang ditanamkan pada HTC One M8. Pada kamera utamanya telah memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 13 MP. Dengan teknolgi UltraPixel yang ditanamkan pada kamera HTC One M8S maka akan membuat hasil jepretan foto akan lebih baik. Diketahui juga bahwa HTC One M8S ini memiliki lensa sekunder yang memungkinkan untuk memfokuskan foto saat dibutuhkan.

HTC One M8S ini memang sedikit lebih tebal dibandingkan HTC One M8. Namun untuk bobotnya generasi terbaru HTC One M8S ini sama seperti generasi sebelumnya yakni hanya seberat 160 gram saja. Untuk sistem operasinya diketahui telah mengadopsi Android terbaru yakni Android v.5.0 Lollipop yang di customisasi menjadi Sense v.7.0. Sayang sekali waktu rilis HTC One M8S ini belum diketahui secara pasti, tetapi diperkirakan harga yang dibanderol HTC One M8S ini akan senilai 380 Euro untuk daerah UK. Baca juga HTC Siap Rilis One E9+ dan Bocoran Penampakan HTC One M9+

.

Top