Hisense Siapkan Smartphone Baru dengan Teknologi Wi-Fi Terbaru

Hisense Siapkan Smartphone Terbaru – Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yakni Hisense akhirnya bakal meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki teknologi unggulan. Diketahui produsen smartphone yang juga merupakan produsen alat elektronik rumahan yang berpusat di Qingdao, Shandong, Republik Rakyat Tiongkok ini telah memproduksi berbagai smartphone untuk target pasar kelas menengah kebawah. Baru-baru ini pabrikan elektronik asal Tiongkok ini kembali menyiapkan varian smartphone terbaru mereka yang juga menyasar pasar yang sama namun dengan teknologi yang baru yaitu teknologi Wi-Fi yang lebih canggih.

Hisense Siapkan Smartphone dengan Teknologi Wi-Fi Canggih

Dari informasi yang beredar smartphone Hisense terbaru tersebut memiliki nama Hisense Small Octopus D1. Dimana smartphone terbaru Hisense tersebut merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi yang tergolong mumpuni untuk kebutuhan saat ini. Mulai dari spesifikasi layarnya yang berukuran 5 inci dengan memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel tentu akan menghasilkan interface yang cukup memanjakan mata.

Kemudian pada sektor jeroannya Hisense Small Octopus D1 ini mengandalkan processor besutan Qualcomm yang sangat populer di kelas menengah yaitu Snapdragon 410 dengan Quad Core yang memiliki clock speed maksimal mencapai 1.2 GHz. Tentu saja dengan processor tersebut akan membuat smartphone Hisense ini menghasilkan kinerja yang responsive, ringan dan stabil. Apalagi dengan memori RAM sebesar 2 GB yang akan semakin menunjang performa sistem saat menjalankan berbagai aplikasi maupun game yang diinginkan. Dengan memiliki memori internal yang mencapai 16 GB pun akan memberikan keleluasaan bagi pengguna jika ingin menginstal berbagai aplikasi maupun game yang diinginkan. Sedangkan untuk kualitas fotografinya, sayang sekali Hisense Small Octopus D1 ini tidak bisa begitu diandalkan karena memiliki kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan yang berukuran 2 MP.

Namun untuk sektor penunjang daya baterainya Hisense Small Octopus D1 ini cukup baik karena memiliki kapasitas 2.500 mAh. Lalu pada sektor konektivitasnya diketahui smartphone Hisense ini telah mendukung jaringan akses data internet 4G LTE. Menariknya smartphone Hisesne ini telah menggunakan perangkat Wi-Fi dari Broadcom yaitu BCM-4354 yang dilengkapi dengan dual antenna MIMO yang memungkinkan Hisense Small Octopus D1 ini dapat menangkap sinyal Wi-Fi lebih kuat dibandingkan perangkat Wi-Fi biasa.

Diketahui Hisense juga merupakan salah satu produsen yang bekerja sama dengan Smartfren Indonesia. Sehingga dengan kondisi tersebut memungkinkan bahwa Hisense Small Octopus D1 ini akan dipasarkan di Indonesia. Baca juga iPhone Akan Berbekal Kamera Berkualitas DSLR dan Pengguna Android di Indonesia Masih Keranjingan Aplikasi Game.

Top