Google Wallet Kini Punya Perlindungan Asuransi

Google Wallet Kini Punya Perlindungan Asuransi – Apakah sobat Begawei merupakan salah satu pengguna jasa penyimpanan uang yang disediakan oleh Google yaitu Google Wallet? Jika iya, maka ada kabar gembira bagi anda sekalian yang merupakan pengguna layanan penyimpanan uang yang diberikan oleh Google tersebut. Karena dengan perlindungan asuransi yang dihadirkan oleh kerjasama Google dengan FDIC (Federal Deposit Insurance Corporation) saat ini akan membuat uang yang tersimpan di Google Wallet akan semakin aman. Hal itu berarti, meskipun Google bankrupt maka uang yang tersimpan di Google Wallet tetap aman dan terlindungi dari resiko penyimpanan yang lainnya.

Google Wallet Kini Punya Perlindungan Asuransi

Saat ini, meskipun telah beredar banyak aplikasi pembayaran namun kebanyakan aplikasi pembayaran yang tersedia tersebut ternyata tak memiliki asuransi keuangan dari FDIC, yang menawarkan asuransi untuk uang yang disimpan oleh jasa atau institusi perbankan dengan jumlah paling besar mencapai USD250,000 atau bernilai sekitar Rp3,22 miliaran.

Beberapa aplikasi pembayaran yang cukup terkenal di dunia maya yaitu PayPal dan Venmo bahkan diketahui tak memiliki asuransi ini. Sehingga dengan keadaan tersebut akan rawan terjadi resiko kehilangan uang dalam media penyimpanan dan pembayaran online tersebut. Memang untuk mendapatkan asuransi keuangan dari FDIC sebenarnya perusahaan-perusahaan yang memiliki aplikasi pembayaran tak memerlukan persyaratan tertentu karena FDIC menganggap sebagai jasa atau institusi non-bank.

Dengan adanya perlindungan asuransi dari FDIC ini maka seluruh pengguna Google Wallet akan semakin aman dalam menyimpan uang mereka. Walaupun tidak semua uang mereka disimpan di layanan penyimpanan uang online ini, yang dikarenakan mereka menggunakan layanan ini hanya untuk memiliki akses kemudahan berbelanja melalui dunia maya saja. Meski beberapa pengguna Google Wallet masih belum sadar akan perlindungan asuransi keuangan yang dihadirkan oleh FDIC ini , tetapi faktanya akan memberikan ketenangan dan keamanan pada pengguna Google Wallet itu sendiri.

Sampai saat ini diketahui belum ada perubahan mengenai perjanjian penggunaan Google Wallet yang telah diberikan sebelum perlindungan asuransi dari FDIC ini hadir. Namun Google menjamin bahwa uang yang ada di penyimpanan Google Wallet akan aman karena terlindungi oleh FDIC. Baca juga Penghasilan CEO Microsoft Kalahkan Petinggi Apple dan Google dan Paten Baru Google Dapat Cegah Spoiler.

Top