Fitur Panggilan WhatsApp Kini Sambangi Pengguna iOS

Fitur Panggilan WhatsApp Telah Hadir di Perangkat iOS– Saat ini perkembangan aplikasi media sosial yang ber-platform chat memang mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Aplikasi jenis ini dipilih oleh sebagian besar pengguna perangkat gadget ataupun perangkat komputer karena memberikan kemudahan yang sangat maksimal karena mereka dapat berkomunikasi dengan siapa pun dan kapan pun. Salah satu perusahaan yang menghadirkan aplikasi platform chat ini adalah WhatsApp, setelah perusahaan ini di akuisisi oleh layanan media sosial paling populer di dunia yaitu Facebook memang perkembangan pengguna mereka tidak bisa dibendung. Saat ini diketahui pengguna aktif WhatsApp sudah mencapai 800 juta yang tersebar diseluruh dunia. Tentu saja dengan ratusan jutaan pengguna WhatsApp yang ada menggunakan berbagai platform yang berbeda, ada yang menggunakan komputer atau pc, smartphone Android, smartphone Apple dan platform lainnya. Nah, telah kita ketahui bahwa WhatsApp pada awal bulan April ini merilis fitur terbarunya yang berupa fitur panggilan suara. Namun sayangnya fitur panggilan suara ini baru hadir pertama kali di smartphone berbasis Android saja. Setelah peluncuran fitur tersebut di smartphone Android, pihak WhatsApp pun mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan pada berbagai perangkat lainnya dengan platform yang berbeda. Salah satunya adalah smartphone Apple yang ber-platform iOS.

Fitur Panggilan WhatsApp Kini Sambangi Pengguna iPhone

Kini kabar gembira tersebut telah menghampiri pengguna iPhone dan iPad, karena pengguna smartphone Apple yang ber-platform iOS tersebut dapat merasakan fitur panggilan suara yang sebelumnya baru bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Android.

Dari informasi yang ada, fitur terbaru ini memang dihadirkan pada WhatsApp versi terbaru yang dapat diunduh langsung oleh pengguna perangkat iOS dari App Store secara gratis. Pengguna pun dapat melakukan panggilan dengan pengguna lainnya dengan lancar selama terhubung dengan akses data atau jaringan internet yang baik. Namun diketahui WhatsApp memberikan informasi bahwa fitur ini baru dapat digunakan di wilayah-wilayah tertentu saja. Jadi, jangan heran apabila beberapa pengguna di wilayah yang berbeda belum dapat merasakan fitur terbaru andalan WhatsApp ini. Kita nantikan saja pembaharuan selanjutnya. Baca juga Rumor, KakaoTalk Bakal Beli Path Classic dan Kebiasaan Para Pengguna Twitter di Indonesia.

Top