Dirilis Perdana, Bloodborne Terjual Satu Juta Copy

Bloodborne Terjual Lebih dari Satu Juta Copy – Game terbaru yang masuk kategori game eksklusif Sony PlayStation 4, Bloodborne, meraih kesuksesan setelah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu. Game dengan genre action RPG tersebut telah terjual sebanyak satu juta copy.

bloodborne-terjual-lebih-dari-satu-juta-copy

Setelah resmi dirilis pada 24 Maret lalu, Bloodborne memang menjadi topik hangat dikalangan pecinta game action di dunia. Angka satu juta copy yang didapat Bloodborne tersebut merupakan penghitungan lewat penjualan secara blue-ray maupun unduhan.

Presiden Sony Computer Entertainment Worldwide Studios, Shushei Yoshida mengatakan bahwa Bloodborne merupakan tantangan baru bagi Sony Entertainment. Melalui kerja keras demi mewujudkan sebuah game yang benar-benar sesuai dengan performa PS4, sambutan positif dari pecinta game dunia ini seolah menjadi penghargaan tak resmi bagi Sony.

Bloodborne sendiri merupakan game adventure yang mampu menghidupkan daya khayal pemainnya. Game tersebut mampu mambangun atmosfer yang menghanyutkan dan berhasil menciptakan ketegangan tingkat tinggi.

Seperti dikutip dari siaran pers Sony Entertainment pada Rabu (15/4/2015), para gamer benar-benar menikmati setiap petualangan yang tersaji dalam Bloodborne. Bloodborne sendiri adalah sebuah game yang bercerita tentang seorang pemburu monster yang berkelana di sebuah kota bernama Yharnam. Diceritakan, kota itu telah mendapatkan kutukan sehingga seluruh warga kotanya berubah menjadi monster.

Bagi pecinta game action role playing game atau RPG, Bloodborne memang akan sangat menguras tenaga. Selain dipenuhi dengan level-level yang sulit, gameplay Bloodborne juga sangat menawan. Jadi, game yang satu ini sangatlah adiktif. Developer Bloodborne sendiri adalah developer game yang memiliki reputasi kelas atas di kancah industri game dunia, yaitu From Software. From Software sendiri adalah developer game action RPG laris lainnya, yakni Demon’s Soul. Jadi, dengan reputasi From Software yang sudah kelas dunia, kamu tak perlu lagi meragukan gameplay pada Bloodborne.

Begawei prediksi, Bloodborne akan masuk dalam deretan Game of The Year 2015. Selain gameplay menarik, alur cerita yang ada dalam Bloodborne juga sangat memukau. Bloodborne sendiri dilego dengan harga sekitar Rp. 650 ribu. Baca juga NVIDIA Rilis Driver Terbaru Dukung Game GTA 5 dan GTA V Berbahaya Untuk Anak di Bawah Umur.

Top