Dinilai Terlalu Brutal dan Diiringi Kontroversi, Mortal Kombat X Tetap Laris

Mortal Kombat X Jadi Seri MK Paling Laris – Kamu penggemar game Mortal Kombat? Sudah mencoba Mortal Kombat X? Jika belum, cepat-cepatlah membeli game ini! Pasalnya, Mortal Kombat X baru saja ditasbihkan sebagai seri paling laris diantara seri-seri Mortal Kombat sebelumnya.

mortal-kombat-x-jadi-seri-mk-paling-laris

Sejak pertama kai dirilis pada tahun 1992, game action Mortal Kombat memang berhasil menjadi primadona para gamer di seluruh dunia. Nah, pada 2015 ini, game racikan rumah produksi NetherRealm tersebut sudah memasuki seaseon ke 10. Yup! Mortal Kombat X ini menawarkan kualitas grafis “kelas dewa” dan juga disertai dengan gameplay yang menawan. Jadi, tak salah jika Mortal Kombat X ini menjadi seri dari Mortal Kombat yang paling diburu oleh para gamer.

Seperti dilansir Ubergizmo pada Jumat (17/4/2015), NetherRealm selaku developer Mortal Kombat X menyampaikan rasa terimakasih kepada para penggemarnya yang telah menjadikan game tersebut sebagai seri paling laris dalam sejarah Mortal Kombat.

NetherRealm sendiri memang berhasil membuat suasana baru dalam Mortal Kombat X. Melalui grafis keren dan gameplay kelas wahid, game ini menawarkan aksi-aksi seru dari setiap tokohnya disertai dengan pertarungan yang lebih “brutal”.

Mortal Kombat X sendiri sempat mengalami masalah beberapa saat setelah diluncurkan. Sejumlah bugs sempat ditemukan pada Mortal Kombat X versi PC game. Namun, melalui kerja keras NetherRealm, masalah tersebut mampu diatasi dan sekarang MK X benar-benar sempurna.

Meski meraih kesuksesan, Mortal Kombat X juga diselimuti oleh beberapa berita negatif. Mulai dari kritikus yang menilai game ini terlalu brutal, hingga kontroversi mengenai “penyomotan” wajah para petarung yang berlaga pada ajang gulat profesional Ultimate Fighting Championship.

Akhir-akhir ini, Mortal Kombat X ditengarai telah menggunakan foto wajah para petarung UFC untuk digunakan sebagai “master” wajah pada sebagian ikon karakternya. Klaim penggunaan wajah petarung UFC ini secara langsung dikeluarkan oleh penyelenggara acara tarung gaya bebas yang populer di Amerika tersebut. Namun, meski sudah mengklaim secara sepihak, pihak penyelenggara UFC sampai saat ini belum membawa masalah ini ke jalur hukum.

Mortal Kombat X sendiri mulai dirilis minggu ini untuk pengguna PC, Xbox One, serta bagi pengguna konsol PlayStation 4 dan PlayStation 3. Baca juga Main Game Multiplayer Online di PS4 Gratis dan GTA V Berbahaya Untuk Anak di Bawah Umur.

Top