Dikira Hanya “Lelucon” April Mop, Ternyata Chasing Game Boy iPhone 6 Memang Ada

Hyperkin Ciptakan Chasing Khusus iPhone 6 – Hyperkin, sebuah perusahaan penghasil perangkat keras dan konsol game asal Amerika Serikat, baru saja mengenalkan sebuah chasing khusus iPhone 6 yang memiliki fungsi ganda. Tak hanya berfungsi sebagai pelindung gadget, chasing tersebut juga bisa berfungsi sebagai joystick layaknya perangkat Nintendo Game Boy. Wow, keren!

hyperkin-ciptakan-chasing-khusus-iphone-6

Pada awalnya, chasing Game Boy racikan Hyperkin ini hanya dianggap sebagai “lelucon” April Mop di kalangan pecinta gadget Negeri Paman Sam. Namun, pecinta dunia gadget di negara tersebut dibuat terkejut sekaligus senang karena produk chasing ala Game Boy itu ternyata benar-benar ada. Saat kemunculan pertamanya, pihak Hyperkin sendiri memang membuat chasing Game Boy itu sebagai proyek “iseng” yang mereka muat di laman berita hiburan Reddit. Namun, dengan respon positif dari pembacanya yang hendak memiliki piranti tersebut, akhirnya Hyperkin memutuskan untuk memperbanyak produksi dan memasarkannya secara resmi dengan nama “Smart Boy”.

Menurut Product Developer Hyperkin, Chris Gallizzi, perusahaannya memang sengaja membuat perangkat klasik yang bisa mengakomodasi keinginan para gamer modern untuk memainkan permainan-permainan klasik. Dari ide itulah kemudian tercipta perangkat chasing khusus iPhone 6 yang bisa membuat ponsel pintar rilisan Apple itu terlihat seperti perangkat Game Boy milik Nintendo.

Penampilan Smart Boy racikan Hyperkin ini memang bisa membuat iPhone di genggaman kamu nampak seperti Game Boy sungguhan. Kamu hanya tinggal memasangkan iPhone 6-mu ke dalam slot yang tersedia, kemudian secara otomatis kamu bisa menjalankan game melalui empat tombol navigasi yang serupa dengan perangkat asli Game Boy.

Chasing unik racikan Hyperkin ini juga mampu memainkan game-game asli Game Boy besutan Nintendo dengan cara menambahkan semacam cartridge pada slot yang tersedia di bagian belakang chasing. Untuk sementara, Smart Boy hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni warna grey yang nampak klasik. Namun, Hyperkin berencana akan menambah varian warna agar pembeli memiliki opsi lain selain warna retro tersebut. Hyperkin juga memproduksi Smart Boy sementara hanya untuk iPhone 6. Kabarnya, chasing serupa untuk gadget Android juga akan segera diproduksi. Kira-kira, Smart Boy ini sampai di Indonesia tidak ya? Sepertinya Hyperkin belum berencana untuk memasarkan produknya secara global. Jadi, kamu harus membelinya secara online atau memesan dari kolega kamu yang berada di Amerika sana. Baca juga Jangan Terlalu Mengandalkan Mesin Pencari dan Bluboo X550, Smartphone Bertenaga Monster.

Top