Dell Rilis Tablet Android Baru dengan Desain Tipis

Dell Luncurkan Venue 10 7000 – Setelah tahun lalu merilis tablet Venue 8 7000 yang bisa dibilang kurang sukses, kini perusahaan yang berbasis di Texas, AS, Dell mencoba kembai peruntungannya di dunia tablet Android dengan meluncurkan varian baru yang diberi nama Dell Venue 10 7000. Sadar dengan kelemahan Venue 8 7000 yang memiliki ukuran layar kecil, meski dibekali teknologi RealSense, kini Dell menghadirkan tablet baru dengan ukuran layar lebih besar.

dell-luncurkan-venue-10-7000

Kehadiran tablet Android terbaru racikan Dell ini memang ditujukan untuk menyempurnakan varian tablet sebelumnya, yakni Venue 8 7000. Gadget terbaru ini dibalut oleh layar OLED berukuran 10 inci, dan telah didukung oleh teknologi Quad HD+ beresolusi 2560 x 1600 piksel yang akan menyajikan tampialn visual prima. Sama seperti Venue 8 7000, Dell Venue 10 7000 ini memiliki desain tubuh yang sangat tipis, yakni 6 milimeter saja. Dibagian ujungnya, Dell Venue dilengkapi dengan silinder yang berfungsi sebagai tempat audio.

Pada sektor dapur pacu, tablet Android racikan Dell ini dibekali dengan prosessor Intel Atom Z3580 Moorefield dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dapur pacu atau sektor mesin memang menjadi “jagoan” tablet terbaru Dell ini. Jadi, tak heran jika produsen asal negeri Paman Sam tersebut membekali produk barunya dengan teknologi tinggi guna menjamin performa dan kualitasnya.

Selain berfungsi sebagai tablet, Dell Venue 10 7000 juga bisa dialih fungsikan menjadi unit laptop dengan menambahkan dock keyboard yang bisa dipasang di bagian ujungnya.

Segmentasi Dell Venue 10 7000 memang ditujukan untuk pangsa pasar high-end, atau kelas menengah ke atas. Kisaran harga yang dipatok oleh Dell pada produk barunya ini adalah sekitar US$ 400. Harga yang lumayan tinggi. Harga ini masih bisa bertambah jika pembelinya ingin menambahkan dock keyboard yang dijual terpisah seharga US$ 130.

Meski sudah mulai dipasarkan di kawasan Amerika Utara dan Tengah, kabar masuknya produk Dell ke Asia belum terdengar. Bisa jadi Dell akan mulai memasok varian baru Dell Venue 10 7000 pada pertengahan tahun ini. Kita tunggu saja! Baca juga HTC Siapkan Tablet Terbarunya dan SPC P1 Nuvo Hadir dengan Harga Terjangkau.

Top