Call of Duty Terbaru Akan Dirilis Tahun ini!

Call of Duty : Black Ops III Akan Dirilis Tahun ini – Apakah sobat Begawei seorang gamer yang merupakan penggemar game buatan Activision? Jika iya, ada kabar gembira untuk anda sekalian bahwa perusahaan pengembang game asal Amerika Serikat ini akan meluncurkan sebuah serial game terbarunya. Game tersebut adalah Call of Duty, yang mana pada tahun 2015 ini akan keluar serial terbaru game tersebut yang bernama Call of Duty : Black Ops III. Sebelumnya pada jagat video game konsole memang cukup dihebohkan dengan misteri judul game Call of Duty terbaru ini. Hingga akhirnya Activision membeberkan serial game terbaru tersebut dengan nama Call of Duty : Black Ops III.

Call of Duty Terbaru Akan Dirilis Tahun ini

Activision membeberkan mengenai video game Call of Duty terbaru ini melalui teaser video yang mereka unggah pada sebuah situs video terpopuler di dunia yakni Youtube. Dari video teaser tersebut dapat diketahui bahwa ikon siluet yang memiliki tiga bagian garis saling menggabung tersebut memberikan indikasi bahwa garis tersebut adalah angka romawi III.

Namun informasi yang ada mengenai serial game Call of Duty terbaru tersebut masih sangat terbatas. Sampai saat ini, Activision hanya memberikan penampakan bocoran video teaser tersebut. Meski begitu dari serangkaian penjelasan singkat mengenai peristiwa yang terjadi di dua seri Call of Duty sebelumnya, dapat diasumsikan tokoh utama yang hadir masih berhubungan dengan Mason.

Pihak Activision pun mengatakan bahwa, setelah bekerja secara sembunyi-sembunyi. Tim dari Tyeyarch kembali pada tahun ini dengan Call of Duty : Black Ops III. Akan ada banyak hal yang dibicarakan dan Activision yakin dengan hadirnya game terbaru ini akan memunculkan banyak pertanyaan mengenai kehadiran game terbaru andalan Activision ini.

Game terbaru andalan Activision ini sendiri diperkirakan bakal dirilis pada akhir tahun ini. Activision pun diketahui akan memberikan informasi yang lebih jauh pada tanggal 26 April 2015 mendatang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Activision. Baca juga Google Siapkan Update OS Terbaru dan Xiaomi Ingin Rakit Produknya di Indonesia.

Top