Bocoran Sony Xperia Z4, Masih Seperti yang Dulu

Sony Xperia Z4 Masih Seperti yang Dulu – Apakah sobat Begawei merupakan penggemar dari produk smartphone buatan Sony? Jika iya, ada kabar gembira bagi sobat Begawei sekalian bahwa Sony yang saat ini sedang menggarap smartphone kelas atas Xperia Z series mereka dirumorkan bakal segera meluncur pada tahun 2015 ini. Sony memang masih menutup rapat-rapat mengenai apa yang dibawa oleh smartphone flagship tertinggi mereka. Namun bukan berarti publik pengamat teknologi diam saja akan jika pihak Sony menutup rapat-rapat produk terbaru mereka. Baru-baru ini diketahui foto smartphone Sony terbaru tersebut diketahui telah bocor.

Bocoran Sony Xperia Z4, Masih Seperti yang Dulu

Jika ternyata smartphone Sony terbaru tersebut memang tepat, maka dapat disimpulkan bahwa perangkat Android tersebut tidak memiliki perbedaan yang jauh berbeda dari smartphone Sony Xperia Z series pada generasi-generasi sebelumnya.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Phone Arena melalui Kompas Tekno, Senin (6/4/2015) menyatakan bahwa perangkat tersebut memiliki desain unibody yang tidak jauh berbeda dibandingkan smartphone Sony seri Xperia Z generasi sebelumnya.

Dari foto pada informasi tersebut bagian belakang dari Sony Xperia Z4 pun masih tampak sama dengan generasi sebelumnya, yakni menggunakan pelindung berbahan kaca. Selain itu tidak hanya tampilan desain fisiknya saja yang memiliki kesamaan. Tetapi Sony Xperia Z4 ini juga disinyalir bakal memiliki persamaan pada sektor fotografinya. Dimana smartphone tertinggi Sony ini diperkirakan akan ditanamkan kamera beresolusi 20,7 MP yang sama dengan Xperia Z3. Hal tersebut diperkuat karena disamping kamera utama yang terletak di sisi belakang terdapat kata “20.7 MP” yang berada pada sisi kanan kamera tersebut.

Untuk spesifikasinya sendiri, Sony Xperia Z4 ini memang dipastikan memiliki spesifikasi kelas atas. Mulai dari bentang layar beresolusi Full HD mungkin 1.920 x 1.080 pixel dengan kerapatan layar yang tinggi diperkirakan lebih dari 400 ppi.

Sedangkan untuk jeroannya bisa dipastikan juga akan mengusung processor terbaru saat ini yang memiliki basis pemrosesan 64 bit buatan Qualcomm yakni Snapdragon 810. Sistem perlindungannya pun diperkirakan masih sama yakni memiliki sistem perlindungan kaca dari Gorilla Glass dan dapat tahan air. Tetapi belum diketahui secara pasti kapan Sony Xperia Z4 ini akan resmi di perkenalkan. Baca juga Hyperkin Ciptakan Chasing Khusus iPhone 6 dan Sony Patuhi Aturan Kandungan Lokal yang Berlaku.

Top