Bocoran Smartphone Oppo Terbaru dengan Balutan Material Metal

Bocoran Smartphone Oppo Terbaru – Salah satu produsen smartphone yang berasal dari China yakni Oppo memang begitu agresif dalam menciptakan produk terbarunya. Pada awal tahun 2015 lalu saja perusahaan elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, China ini mengenalkan banyak smartphone terbarunya secara terus menerus. Bahkan yang terbaru saat ini Oppo telah menyiapkan smartphone terbaru mereka yang merupakan salah satu produk andalan mereka untuk tahun 2015 ini. Produk Smartphone terbaru Oppo tersebut memiliki balutan material berbahan metal pada sisi belakangnya sehingga memberikan ketangguhan yang maksimal saat digunakan di lingkungan outdoor. Namun sayangnya Oppo belum membeberkan nama smartphone secara resmi tersebut yang merupakan keluarga baru yang bakal memiliki tipe R series itu.

Bocoran Smartphone Oppo Terbaru dengan Balutan Material Metal

Meskipun smartphone Oppo terbaru tersebut belum diketahui namanya, tetapi justru bocoran foto dan spesfikasi perangkat Android terbaru andalan Oppo tersebut sudah beredar di dunia maya.

Dari informasi yang beredar pada bocoran-bocaran foto yang ada, smartphone Oppo terbaru ini terlihat memiliki bahan cover belakang atau Back Chasing berbahan metal. Terlihat jelas bahwa bahan metal terlihat paling jelas apalagi dari sisi bezel yang berwarna perak pada pinggiran ponsel ini.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman GizmoChina, smartphone Oppo seri R terbaru ini dikabarkan memiliki layar lebar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang memiliki kerapatan layar mencapai 441 ppi.

Untuk jeroannya smartphone ini bakal mengandalkan processor buatan Qualcomm yang cukup hemat daya namun terbaru saat ini yakni Snapdragon 615. Didukung dengan memori ram yang berkapasitas 2 GB dan memiliki ruang penyimpanan internal 16 GB, tentu akan memberikan kinerja yang optimal untuk kebutuhan saat ini.

Sedangkan untuk sektor fotografinya memang smartphone Oppo terbaru seri R ini memiliki kesamaan dengan smartphone Oppo sebelumnya yakni memiliki kamera utama yang beresolusi 13 MP. Menariknya kamera tersebut akan mengandalkan sensor kamera buatan Sony yang akan menghasilkan kualitas gambar tajam, detail dan menarik. Selain itu untuk spesifikasi lainnya belum diketahui secara pasti. Baca juga Sony Xperia Z4 Masih Seperti yang Dulu dan Hyperkin Ciptakan Chasing Khusus iPhone 6.

Top